Folarin Balogun Sindir Arsenal Usai Tersingkir di Piala FA

Gilabola.com – Folarin Balogun mengirim pesan kepada Arsenal tentang kualitasnya usai timnya kalah 1-0 melawan Southampton di ajang Piala FA.

Laga yang berlangsung di St. Mary’s, satu-satu gol kemenangan klub berjuluk The Saints lewat gol bunuh diri Gabriel Magalhaes. Dengan kekalahan tersebut, membuat klub papn atas Liga Inggris dipastikan tersingkir di babak keempat Piala FA.

Di sisi lain, dalam pertandingan tersebut Mikel Arteta mempercayakan Eddie Nketiah di lini depan sebagai starter. Sedangkan Folarin Balogun sendiri malah tak dimasukkan oleh sang pelatih ke dalam skuad.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Setelah dipastikan kalah dari Southampton, pemain bola berusia 19 tahun ini langsung memposting sebuah video di media sosialnya tentang dirinya yang berhasil mencetak tiga gol dalam kemenangan 5-0 Arsenal U-23 atas Brighton. Kendati kesal tak dimainkan, namun ia tetap mendapatkan perhatian dari Edu Gaspar selaku petinggi klub The Gunners di mana dengan memberikan emoji sebagai bentuk pujiannya.

Sementara Folarin Balogun juga potensinya untuk hengkang dalam waktu ini terbuka lebar dari Emirates Stadium. Pasalnya, kontraknya akan segera berakhir dengan Arsenal dan sejauh ini belum ada tanda-tanda mencapai kesepakatan yang baru.

Kendati tak menemukan kesepakatan, maka sang pemain tak akan kesulitan menemukan klub baru. Sebab, ia sekarang ini diminati oleh oleh Liverpool dan RB Leipzig.

Sementara itu, meskipun dirinya sudah bermain di Liga Europa dalam 4 laga dengan mencetak 2 gol serta 1 assist. Akan tetapi, Folarin Balogun belum pernah dimainkan Mikel Arteta di Liga Inggris musim 2020/21.