Fonseca Bisa Didepak Roma Sebelum Musim Berakhir

Gilabola.com – Kekalahan dari Sampdoria bisa membuat pelatih AS Roma, Paulo Fonseca kabarnya didepak dari jabatannya sebelum menunggu musim ini berakhir, meskipun masa baktinya juga akan segera habis.

Masa depan dari pelatih AS Roma asal Portugal, Paulo Fonseca memang terus berada dalam tekanan semenjak awal musim ini. Performa yang sempat menjanjikan di awal musim memang sempat membuatnya bahkan diperkirakan bisa memperpanjang masa kontraknya hingga setahun lagi, tetapi perkiraan tersebut tenyata tidak bertahan lama.

Menjelang minggu-minggu terakhir musim ini, situasi dari Fonseca ternyata semakin memburuk, terlebih setelah performa mereka di Serie A semakin melorot pada beberapa laga terakhir. Kekalahan dari Manchester United 6-2 pada leg pertama Liga Europa membuat kondisi semakin sulit dan tumbangnya I Giallorossi dari Sampdoria pada partai Serie A akhir pekan lalu kini bisa menjadi penutup dari karir Fonseca di ibukota Italia tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Calciomercato.com, meskipun masa bakti dari Fonseca sendiri memang akan habis di akhir musim, tetapi peluang bagi dirinya dipecat lebih awal saat ini terbuka cukup lebar. Kemungkinan tersebut muncul setelah adanya pertemuan antar manajemen klub dengan perwakilan dari sang taktisi yang berlangsung kurang dari satu jam pada hari Senin (03/05) pagi.

Memang belum jelas mengenai apa hal yang dibicarakan, tetapi rumor yang berkembang adalah bahwa masa depan dari Fonseca bisa saja diakhiri oleh manajemen dari I Giallorossi. Akan tetapi, jika ingin melengserkan pelatih asal Portugal itu, Roma harus mampu mencari pelatih pengganti yang bersifat sementara karena hanya bertugas menangani tim hingga musim berakhir.

Dengan rencana dari I Giallorossi memboyong Maurizio Sarri musim depan, pastinya yang memang bisa mereka lakukan hanya mencari seorang taktisi sementara. Jika itu tidak berhasil dilakukan, tampaknya Roma akan tetap mempertahankan Fonseca hingga akhir musim, karena memang sudah tidak banyak laga yang tersisa.

Manajemen Roma mungkin memiliki ketakukan bahwa situasi bisa memburuk dan timnya bisa semakin melorot pada posisi klasemen. Selain itu, potensi menurunnya mental para pemain karena performa buruk mungkin menjadi kecemasan tambahan dari petinggi klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO