Fonseca Ungkap Kunci Bagi Roma Agar Bisa Kembali Atasi Ajax

Gilabola.com – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca mengungkapkan bahwa kunci bagi timnya agar bisa kembali mengatasi perlawanan dari Ajax Amsterdam adalah dengan bertahan dengan baik dan tidak membuat kesalahan.

Mampu meraih kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama di kandang lawan tidak membuat AS Roma merasa sepenuhnya aman untuk melaju ke babak selanjutnya di Liga Europa. Masih harus menjamu Ajax Amsterdam di stadion Olimpico pada tengah pekan ini pada leg kedua, I Giallorossi setidaknya harus bisa kembali meredam tim asuhan Henk Ten Cate tersebut.

Menyadari akan bahaya yang tetap bisa diberikan oleh Ajax di Italia, pelatih dari Roma, Paulo Fonseca mengungkapkan bahwa timnya harus menjalankan beberapa hal penting agar bisa kembali mengatasi lawan mereka. Berbicara kepada media dalam konferensi persnya yang dilansir Football Italia, sang pelatih menjelaskan bahwa yang harus dilakukan oleh anak buahnya adalah bisa bertahan dengan baik dan tidak membuat kesalahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Fonseca juga ingin agar para pemainnya bisa memiliki atittude yang sama seperti saat mereka menghadapi Ajax di Amsterdam. Pastinya, sang taktisi berharap agar I Giallorossi bisa memainkan pertandingan yang sempurna karena lawan mereka tetap berbahaya meskipun sudah tertinggal 2-1 pada pertemuan pertama.

Sang pelatih sendiri menilai pertandingan leg kedua melawan Ajax tersebut akan menjadi laga terpenting bagi timnya pada musim ini. Memiliki peluang melaju hingga semifinal Liga Europa dengan menyingirkan salah satu tim yang paling berbahaya di turnamen tersebut, tentu bisa memberikan kesempatan yang lebih besar bagi tim asal ibukota Italia tersebut untuk menjuarai kompetisi antar klub Eropa kasta kedua itu.

Meskipun cukup waspada dengan perlawanan dari Ajax, tetapi Fonseca tetap merasa percaya diri dengan peluang timnya karena anak asuhnya berada dalam kondisi yang baik secara fisik maupun mental. Sang taktisi menyebut bahwa mereka sangat menyadari betapa pentingnya laga leg kedua tersebut dan pastinya akan berusaha memberikan yang terbaik agar lawan mereka tidak bisa bermain dengan maksimal pada partai di Olimpico tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO