Frank Lampard Berniat Reuni Dengan Eks Rekan Setim di Derby County

Frank Lampard Berniat Reuni Dengan Eks Rekan Setim di Derby County

Gilabola.com – Manajer Derby County Frank Lampard ingin menjadikan Gary Cahill perekrutan besar pertamanya pada musim panas ini.

Frank Lampard siap untuk memboyong mantan rekan setimnya di Chelsea jika The Rams berhasil promosi ke kasta tertinggi sepakbola Inggris, Premier League.

Kesepakatan untuk pemain berusia 33 tahun itu akan bergantung pada kesuksesan Derby mengalahkan Aston Villa pada final play-off Liga Championship Senin (25/5) di stadion Wembley.

Mantan kapten Chelsea, Cahill, berstatus bebas transfer setelah tujuh tahun di Stamford Bridge dan Lampard berharap Derby akan dapat membiayai kesepakatannya jika mereka promosi ke Premier League. Jika mereka gagal promosi maka jenis upah yang akan dicari Cahill hampir pasti akan mematikan minat mereka.

Frank Lampard harus gerak cepat boyong Gary Cahill

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Mantan bek Timnas Inggris itu tahu ia akan mengalami pemotongan besar pada gaji 75.000 pound (1,36 miliar rupiah) per minggunya, tetapi The Blues dalam posisi negosiasi yang kuat mengingat fakta bahwa ia tersedia dengan gratis, yang memberi klub kelonggaran untuk menyegel kesepakatan transfer.

Cahill menikmati karier yang gemilang di Stamford Bridge dengan memenangkan dua gelar Liga Inggris, dua Piala FA, dan Liga Champions.

Tapi musim terakhirnya menjadi musim yang mengecewakan, dimana ia hanya bermain delapan kali di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Cahill percaya masih ada banyak yang bisa dia berikan dalam dirinya dan telah secara terbuka mengatakan dia masih punya tiga atau empat tahun lagi sebagai pemain.

Tapi dia gagal membuat Sarri terkesan dan akhirnya kehilangan rasa hormat kepada pelatih asal Italia tersebut setelah tidak ada penjelasan mengapa dia disisihkan dari tim utama The Blues.

Derby tahu mereka harus bergerak cepat dengan West Ham United, Southampton dan Sheffield United dikabarkan juga tertarik pada Cahill.