Frank Lampard Keluhkan Kualitas Rendah Pemainnya Usai Everton Dibantai Bournemouth

Gilabola.com – Everton tersingkir di putaran ketiga Piala Liga usai kekalahan telak mereka di kandang Bournemouth ketika manajer Frank Lampard melakukan beberapa rotasi di skuad asuhannya untuk lawatan ke Vitality Stadium.

Frank Lampard mengatakan bahwa para pemain yang diturunkannya dalam kekalahan buruk di putaran ketiga Piala Liga dari Bournemouth dengan skor 1-4 merupakan para pemain yang berada di bawah standar yang diharapkan dari klub sekelas Everton, seperti diberitakan via Sky Sports.

Bos berusia 44 tahun melakukan perubahan 100 persen dari starting XI tim yang melawan Leicester City di akhir pekan di Premier League, sayangnya para pemain yang dipercaya turun menghadapi pasukan Gary O’Neill gagal menjawab kepercayaan yang diberikan manajer mereka.

Gol dari Jamal Lowe dan Junior Stanislav memaksa Frank Lampard melakukan perubahan termasuk memasukkan Demarai Gray yang memperkecil skor menit ke-67, tapi pada akhirnya itu tidak cukup dengan Everton kebobolan dua gol lainnya melalui Emiliano Marcondes dan Jaidon Anthony.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, taktisi Inggris itu mengatakan bahwa dia harus melakukan perubahan pada starting XI timnya untuk melindungi para pemain reguler dari padatnya jadwal, yang membuat The Toffees memiliki beberapa masalah cedera karenanya.

Frank Lampard kemudian mengungkapkan bahwa dia harus memberikan kepercayaan kepada para pemain pinggiran untuk membuktikan nilai mereka, sayangnya mantan bos Chelsea itu kemudian dibuat kecewa saat dia menyinggung bahwa beberapa pemainnya mungkin tidak memenuhi standar yang diharapkan.

Juru taktik berusia 44 tahun itu kemudian menegaskan bahwa kesalahan-kesalahan dan kekalahan semacam ini membuat para pemain harus mendapatkan jawaban kenapa mereka jarang dimainkan saat Everton kini telah menderita dua kekalahan beruntun di dua laga terakhir mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaTite Akui Brasil Layak Jadi Favorit di Piala Dunia, Bakal Mundur Usai Turnamen Berakhir
SelanjutnyaDemi Piala Dunia, Jordan Pickford Minta Bantu Psikolog Kembalikan Performa Terbaiknya