Frank Lampard Serba Salah, Kini Dikritik Karena TERLALU SERING Mainkan Giroud

Gilabola.com – Frank Lampard dipastikan serba salah menghadapi pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps. Manajer Chelsea itu kini diprotes karena terlalu sering mainkan Olivier Giroud.

Diungkapkan The Sun, Deschamps kini memperingatkan Lampard karena dianggap TERLALU SERING memanggil Giroud ke starting XI Chelsea di banyak pertandingan. Jika sebelumnya Lampard dikritik karena sangat jarang mainkan Giroud, kini Deschamps kembali mengkritik Lampard karena kerap andalkan penyerang 34 tahun itu.

Kedua pelatih itu sudah berulang kali berselisih mengenai minimnya waktu bermain yang diberikan klub kepada Giroud. Bahkan Deschamps pernah dikabarkan meminta pemain itu untuk pindah klub, jika ia tak juga mendapat waktu bermain di Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara, Frank Lampard juga dikabarkan frustrasi dengan keputusan Deschamps tetap memainkan N’Golo Kante, sementara gelandang tersebut masih alami masalah cedera.

Belakangan ini, Giroud sangat menikmati karirnya bersama Chelsea, karena ia menjadi salah satu pemain yang diandalkan Lampard di lini depan skuadnya. Giroud kini bahkan tercatat sudah bukukan lima gol dalam dua pertandingan terakhir the Blues.

Sementara Deschamps, mengaku senang dengan membaiknya masa depan Giroud di Stamford Bridge. Tapi, pelatih 52 tahun itu menyatakan, tidak ideal juga jika ia dimainkan Frank Lampard terlalu sering.

“Kami sering berbicara dengan Olivier, dia sering dikritik. Banyak hal yang diberitakan tentang dia, tidak adil, dan dia punya karakter yang kuat. Saat kami memanggilnya, dia mencetak gol, dan saat dia tidak mencetak gol, dia tetap berguna di lapangan,” ujar Deschamps.

“Saat ini, dia menjalani waktu yang jauh lebih menyenangkan. Itu bagus baginya, tidak demikian halnya saat dia datang dalam seleksi. Apa yang orang lain katakan, semua orang bebas untuk pikirkan apa yang mereka mau. Lihat saja banyaknya gol yang sudah dia cetak,” tambahnya.

“Saya ikut bahagia, dan saya berharap hal itu bisa bertahan lama. Tapi kalau Frank Lampard memainkan dia setiap tiga hari dalam sepekan, itu tidak ideal juga. Hal yang sedang-sedang saja itu bagus, dia bisa memanfaatkan periode ideal itu bagi dirinya. Dia salah satu penyerang terbaik di level internasional,” tandas Deschamps.

Giroud Malah Bilang, ‘Mainkan Saya atau Saya Keluar’

Sebelumnya diberitakan, Giroud telah memberi ultimatum pada Lampard agar terus memainkannya, demi menghidupkan harapannya membela Timnas Prancis di Piala Eropa tahun depan.

Giroud kabarnya telah mengatakan pada Lampard, ‘mainkan saya atau saya keluar’, di saat ia mengincar kemungkinan transfer di bulan Januari. Apalagi, saat ini ia menjadi incaran Juventus dan Inter Milan, yang sama-sama ingin mendatangkannya bulan depan.

Giroud sudah buktikan permainannya dengan mencetak empat gol saat skuad Frank Lampard itu menang 0-4 di kandang Sevilla tengah pekan lalu, sebelum ia menyampaikan ultimatum tersebut.

Menurut Giroud, bulan depan akan menjadi momen krusial bagi karirnya di klub maupun tim nasional, hingga ia terus mendesak agar diberi waktu lebih banyak untuk beraksi bersama skuad utama jelang gelaran Piala Eropa musim panas mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO