Fred Paling Disukai Solskjaer, Ini Sebabnya

Gilabola.com – Eks Manchester United, Kleberson tak terkejut Fred sering dipercayakan Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, sang pemain selalu bekerja keras untuk tim.

Pemain internasional Brasil datang ke Manchester United pada Juli 2018 dari Shakhtar Donetsk. Kehadirannya sangat diharapkan untuk memperkuat lini tengah raksasa Liga Inggris dalam bertahan dan menyerang.

Fred pun bisa dibilang kerap dimainkan Ole Gunnar Solskjaer baik di Liga Inggris dan pentas Eropa. Namun di sisi lain, banyak para fans Manchester United yang tak senang dengannya. Sebab, ia dinilai penampilannya belum begitu memuaskan di lini tengah tim berjuluk Setan Merah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbukti, pemain sepak bola berusia 28 tahun sejauh ini juga belum mampu memberikan trofi untuk Manchester United. Prestasi terbaiknya adalah membawa rival Manchester City menjadi runner-up di Liga Europa 2020/21 dan membawa timnya finis di urutan kedua klasemen liga domestik di musim yang sama.

Meski rekan senegaranya kerap mendapatkan kritikan dari para suporter Manchester United, tapi Kleberson yakin etos kerja Fred yang bagus telah membuatnya tetap dipercayakan Ole Gunnar Solskjaer.

Bicara kepada Paddy Power, Kleberson mengatakan setiap pelatih jelas akan menyukai pemain sepertinya. Sebab, ia adalah pemain sepak bola yang berbeda di mana selalu bekerja keras dan berikan yang terbaik untuk klub yang dibelanya.

Kleberson menyebutkan pelatih timnas sepak bola Brasil, Tite menyukai penampilannya karena etos kerjanya di lapangan. Ia menjelaskan Fred disukai karena selalu terlibat dalam permainan hingga membantu memberikan tekanan ke lawan dan tak takut dengan bola.

Menurut Kleberson, sang pemain telah banyak berkembang dan bisa menyesuaikan permainan tergantung tim yang dimainkan. Selain itu, bisa menggerakan bola dan bertahan dengan baik.

Di musim 2021/22, Fred telah bermain dalam 5 pertandingan. 4 di antaranya sebagai starter di Liga Inggris dan telah mencetak 1 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO