Gabriel Jesus Minta Maaf Mengamuk Dan Rusak VAR

Gabriel Jesus Minta Maaf Mengamuk Dan Rusak VAR

Gilabola.com – Gabriel Jesus minta maaf telah mengamuk dan merusak VAR di laga Copa America. Momen dramatis itu terjadi di laga Brasil kontra Peru.

Gabriel Jesus telah meminta maaf setelah nekat menendang botol minuman tak berdosa, meninju tempat istirahat, mendorong monitor VAR, dan menangis sambil mengutuk-ngutuk. Hal itu ia lakukan setelah terkena kartu merah di laga kemenangan Brasil atas Peru.

Striker Manchester City itu mencetak gol tepat sebelum pergantian waktu untuk mengembalikan keunggulan Brasil saat melawan Peru, dalam permainan dimana Selecao melanjutkan untuk memenangkan skor 3-1. Tapi ia berbalik dari sosok pahlawan menjadi pecundang setelah terkena kartu kuning kedua di sisa 20 menit pertandingan.

Dengan timnya memimpin skor 2-1, ia memprotes tidak bersalah dan menolak untuk meninggalkan lapangan sebelum akhirnya pergi dan menangis sendirian di terowongan. Dia menendang botol air dalam kondisi emosi jiwa mengerikan, kemudian meninju sisi tempat istirahat dan berusaha untuk mendorong monitor VAR dengan kedua tangannya. Official pertandingan sampai mati-matian untuk mencegah monitor itu jatuh ke lantai.

Gabriel Jesus mengaku belum dewasa

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dan drama berlanjut saat tayangan ulang televisi menunjukkan sang striker patah hati menangis dengan duduk di tangga. Tapi setelah menenangkan diri, ia melalui Mirror berkata: “Saya ingin meminta maaf. Saya seharusnya bisa menghindarinya dan saya juga perlu bersikap dewasa.”

Tim tuan rumah memimpin setelah 15 menit berkat keterampilan brilian dari Jesus di sayap. Peru, yang terakhir memenangkan turnamen di tahun 1975, mendapat gol penyeimbang beberapa menit sebelum babak kedua ketika Paolo Guerrero mencetak gol dari penalti setelah Thiago Silva mencoba menangani bola.

Brasil yang bermain di depan 70.000 penonton di Rio de Janeiro, menang setelah Richarlison membuat skor pertandingan menjadi 3-1 melalui penalti di menit terakhir. Meski menang, namun publik lebih banyak yang membahas insiden Jesus mengamuk di laga tersebut.