Gabriel Magalhaes Jelaskan Ingin Tampil di Olimpiade

Gilabola.com – Bek tengah Arsenal, Gabriel Magalhaes menyebutkan alasannya tetap ingin memperkuat timnas Brasil di Olimpiade lantaran impiannya.

Pada musim pertamanya bermain untuk klub sepak bola asal London Utara sang pemain tampil dalam 32 pertandingan dengan mencetak 3 gol. 23 di antaranya ia bermain di Liga Inggris.

Sayangnya, Gabriel Magalhaes gagal membawa Arsenal musim depan bermain di pentas Eropa. Kendati demikian, federasi sepak bola Brasil tetap memutuskan untuk memanggilnya memperkuat Selecao di turnamen Olimpiade yang akan berlangsung pada 23 Juli sampai 8 Agustus 2021. Selain itu, juga memanggil rekan satu timnya yakni Gabriel Martinelli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, kompetisi Liga Inggris musim 2021/22 akan dimulai pada 14 Agustus mendatang. Artinya, dua pemain muda Arsenal kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan awal klub sepak bola London Utara. Meskipun begitu, sang bek tetap ingin membela timnas Brasil pada ajang yang akan berlangsung di Tokyo tersebut.

Berbicara Globo Esporte, Gabriel Magalhaes mengatakan bermain untuk timnas Brasil di turnamen tersebut merupakan sebuah impiannya. Ia menjelaskan memakai jersey hijau dan kuning akan selalu menjadi kebanggaan dan kesenangan.

Channel Gilabola di Youtube

Pemain sepak bola berusia 23 tahun juga menyebutkan generasi yang menang di tahun 2016 akan selalu dikenang selamanya para para fans di negaranya. Oleh sebab itu, ia mengharapkan juga bisa mengikuti jejak generasi tersebut dengan mencatatkan namanya dalam sejarah.

Perlu diketahui, pada tahun 2016 timnas Brasil untuk pertamanya kalinya meraih medali emas Olimpiade untuk cabang sepak bola putra. Keberhasilan Neymar dan kolega menjadi juara saat itu usai mereka menang lewat adu penalti kontra Jerman.

Sementara itu, Gabriel Magalhaes baru tampil untuk timnas Brasil U-23 sebanyak 2 kali pada tahun 2020 di bawah arahan Andre Jardine. Sedangkan di level senior ia belum mendapatkan menit bermainnya.

AHABET
AHABET