Gagal Bersinar di Spanyol, Joao Felix Bakal Didepak dan Gabung Klub Top Eropa

Gila Bola – Karier sepak bola Joao Felix di Atletico Madrid akan segera berakhir. Sebab, Los Rojiblancos terbuka untuk menjualnya di musim panas ini.

Setelah tampil mengesankan untuk Benfica di musim terakhirnya dengan 15 gol plus 6 assist dalam 26 laga, tim papan atas Liga Spanyol langsung berani menggelontorkan uang sebesar 2 triliun rupiah pada 2019. Pembeliannya tak lepas perginya Antoine Griezmann pindah ke Barcelona.

Dengan biaya transfernya yang super fantastis, fans dan petinggi klub berharap banyak kepada Joao Felix. Sayang, dia malah gagal bersinar di Atletico Madrid. Sejauh ini, dia cuma mengemas 29 gol plus 15 assist dalam 110 penampilan. Padahal musim lalu tahun ketiganya bermain di Liga Spanyol.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dianggap gagal, Atletico Madrid bersedia menjualnya. Menurut kepala editor BarcaTimes Shay Lugassi, sang pemain telah ditawarkan ke sejumlah klub top Eropa, termasuk PSG dan agennya diyakini sedang melakukan diskusi dengan sejumlah pelamar lainnya.

PSG dijamin bakal tertarik mengontrak Joao Felix karena masa depan Neymar di klub sepak bola asal Paris masih belum pasti. Pemain internasional Brasil berpotensi dijual oleh Les Parisiens.

Menurut jurnalis Bruno Andrade, dengan terbukanya Atletico mau melepas pesepak bola asal Portugal juga memberikan kabar baik untuk Manchester City. Juara Liga Inggris musim lalu memang telah mendatangkan Erling Haaland dan Julian Alvarez, namun Andrade mengkalim bahwa pep Guardiola masih butuh penyerang tambahan.

Tapi Joao Felix bisa bergabung ke Etihad Stadium juga tergantung dengan Gabriel Jesus dan Raheem Sterling. Keduanya sendiri dinilai akan pergi dari Manchester City musim panas ini.

Penyerang Atletico Madrid sejatinya masih punya kontrak jangka panjang di Estadio Wanda Metroplitano. Tercatat dia masih terikat hingga Juni 2026 mendatang.

Namun, Joao Felix bisa pergi lebih cepat dari Atletico Madrid jika ada pembeli yang tepat. PSG dan Manchester City berpotensi untuk merekrutnya.

BANDARTOGEL77