Gagal Mencetak Gol Dari Jarak Segini, Aubameyang : Saya Harusnya Cetak Dua Gol!

Gilabola.com – Pierre-Emerick Aubameyang mengakui bahwa dia sangat menyesali kegagalanya mencetak gol ke gawang Benfica da menegaskan bahwa dia seharusnya mencetak setidaknya dua gol dalam laga imbang Arsenal di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (19/2) dini hari WIB.

Penyerang Gabon Pierre-Emerick Aubameyang mencetak hat-trick pertamanya di Liga Inggris  dalam kemenangan akhir pekan atas Leeds United dan diharapkan bisa melanjutkan ketajamannya saat Mikel Arteta menurunkannya sebagai starter dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Benfica.

Kapten klub itu tampaknya ditakdirkan untuk membawa The Gunners unggul di babak pertama ketika Hector Bellerin mengirimkan bola ke depan gawang dengan kiper Helton Leite gagal memotongnya, tapi penyerang bergaji Rp 6,9 Milyar per pekan itu secara mengejutkan melewatkan kesempatan di depan gawang kosong.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Striker berusia 31 tahun itu melewatkan beberapa peluang lagi seiring berlangsungnya pertandingan dan bos Arsenal Mikel Arteta mengaku kecewa dengan produktivitas timnya, menyebut skuad asuhannya harus bisa lebih kejam di depan gawang usai hanya bermain imbang 1-1 kontra Benfica.

Tak lama setelah pertandingan, Pierre-Emerick Aubameyang mengakui bahwa dia seharusnya bisa menyelesaikan umpan sodoran Hector Bellerin sembari juga mengucapkan selamat pada Bukayo Saka yang mencetak gol penyeimbang, mengatakan via media sosialnya, “Kami pantas mendapatkan yang lebih baik dan saya harusnya bisa mencetak setidaknya dua gol, tapi setidaknya masih ada satu pertandingan lagi untuk dimainkan. Selamat Bukayo Saka.”

Manajer Arsenal Arteta mengatakan kepada BT Sport setelah pertandingan, “Kami sangat dominan dan menciptakan beberapa peluang besar. Kami harus lebih kejam. Cara kami kebobolan itu mengecewakan. Kami memberi mereka bola, kemudian skor menjadi 1-1 dan masih ada satu pertandingan untuk memperebutkan tiket ke babak selanjutnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO