Gara-Gara Euro 2020, Man Utd Terancam Tanpa Marcus Rashford di Awal Musim Depan

Gilabola.com – Keterlibatan Marcus Rashford, yang sempat diharapkan bisa mundur seperti rekan setimnya Mason Greenwood, di Euro 2020 bersama timnas Inggris bisa merugikan Manchester United yang berharap bisa menantang gelar musim depan.

Manchester United khawatir bahwa Marcus Rashford mungkin melewatkan awal musim depan karena ia harus menjalani operasi pada masalah kaki dan bahunya setelah menyelesaikan tugasnya di Euro 2020 bersama timnas Inggris.

Penyerang berusia 23 tahun itu diketahui bermain dengan rasa sakit pada cedera kaki dan bahu di sebagian besar musim The Red Devils, tetapi tidak akan menjalani operasi sampai ia selesai mewakili Inggris di Euro 2020, seperti yang dilaporkan oleh Mirror.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dilaporkan bahwa Marcus Rashford akan menjalani operasi pada setidaknya satu cedera, kemungkinan besar kakinya dengan dia tak sempat menjalani operasi di sepanjang musim 2020/2021 karena jadwal yang padat bagi Manchester United.

Apalagi pemain produk akademi klub itu memang sangat diandalkan manajer Ole Gunnar Solskjaer di lini depan, memainkan 57 pertandingan di semua kompetisi dan mengemas 21 gol serta 15 assist, dan hanya Bruno Fernandes yang memiliki kontribusi gol lebih baik dari dirinya.

Channel Gilabola di Youtube

Kini setelah membantu United finish sebagai runner up di Premier League, pemain berusia 23 tahun itu berharap untuk memainkan peran penting bagi tim asuhan Gareth Southgate selama turnamen dan mengesampingkan saran untuk melewatkan turnamen demi fokus pada pemulihan cederanya, seperti Mason Greenwood yang mundur dari skuad The Three LionsĀ karena cedera.

Jika Inggris lolos ke final Euro 2020, mereka akan masih bermain pada 11 Juli. Musim baru Premier League akan dimulai pada 14 Agustus, jadi Marcus Rashford hanya memiliki waktu terbatas untuk kembali ke kebugaran penuh setelah menjalani operasi.

AHABET
AHABET