Gareth Bale Berulah Lagi Dalam Tur Real Madrid

Gareth Bale Berulah Lagi Dalam Tur Real Madrid

Gilabola.com – Gareth Bale berulah lagi dalam tur Real Madrid. Ia membuat emosi fans setelah tak pedulikan permintaan tanda tangan sambil mengenakan headset.

Gareth Bale memiliki hubungan yang tidak akur dengan para penggemar Real Madrid. Sempat diejek di sesi latihan beberapa hari yang lalu, Bale kembali membuat marah beberapa penggemarnya di luar negeri selama tur pramusim mereka di Kanada.

Pemain Internasional Wales itu dilaporkan Mirror disorakin penuh kata ejekan oleh beberapa pendukung saat mereka berkumpul di luar hotel tempat menginap tim di Montreal. Fans ingin melihat sekilas para pemain idola mereka saat akan naik bus tim untuk pelatihan.

Dalam klip video yang dimiliki oleh Marca, Bale terlihat ogah berinteraksi atau memberikan beberapa tanda tangan. Ia tetap acuh tak acuk dengan headphone menempel di kedua telinga dan terus menatap ke tanah hingga para pendukung kecewa dan meneriakinya penuh emosi jiwa.

Gareth Bale paksa tetap dimainkan Real Madrid musim depan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Bale benar-benar pemain yang sangat memalukan. Coba lihat Frenkie de Jong, baru bergabung dengan Barcelona saja dia sudah bisa bahasa Spanyol. Bale biar kata sudah 7 tahun di Spanyol, tetap saja belum bisa cuap-cuap bahasa Spanyol,” cecar salah satu fans yang kecewa melihat sikap dingin sang pemain.

Ini bukan pertama kalinya sang pemain telah diejek oleh fans Los Blancos di pramusim kali ini, setelah dapat penerimaan bermusuhan di tempat pelatihan mereka di ibukota Spanyol ketika ia kembali untuk memulai musim. Bale masih dihubungkan dengan pintu keluar Bernabeu musim panas ini tapi masih terus ngotot bertahan.

Bale mencetak hanya 14 gol dalam penampilan 42 musim lalu. Ia tidak menjadi bagian utama dari rencana Zinedine Zidane untuk membangun kembali timnya menyambut musim baru. Kekurangan calon pemain baru bisa memaksa sang manajer tetap menggunakan jasanya.