Gareth Bale Buktikan Real Madrid Tak Butuh Ronaldo!

Gilabola.com – Gareth Bale mencetak hattrick saat membela Real Madrid pada semi final Piala Dunia Klub melawan Kashima Antlers, Kamis dinihari. Lihat tiga gol itu yang membuktikan Los Blancos sudah tak butuh Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada musim panas kemarin, pindah kesetiaan ke Juventus di Liga Italia. Penampilan Los Merengues yang terseok-seok di awal musim ini di ajang Liga Spanyol menyebabkan banyak pihak menuding Real Madrid kehilangan sang bintang Portugal.

Tapi jika penampilan Real Madrid di semi final Piala Dunia Klub bisa menjadi ukuran, maka sebenarnya mereka sudah menemukan penggantinya. Gareth Bale tampil luar biasa selama laga melawan Kashima Antlers, tadi malam.

Gareth Bale Penyuka Sudut Sempit

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk gol pertama misalnya. Berawal dari lemparan ke dalam di sisi kiri lapangan oleh Marcelo, bek Brasil itu bermain segitiga dengan Luka Modric dan Bale, sebelum striker Wales menusuk masuk ke dalam kotak penalti guna menyambut umpan congkelan dari Marcelo. Dari sudut sempit ia mengincar tiang jauh gawang Kashima Antlers dengan kaki kirinya dan GOL!

Gol kedua dan ketiga Los Blancos terjadi pada babak kedua dan hebatnya jarak kedua gol itu hanya selisih beberapa puluh detik saja satu sama lain. Pada gol kedua, Gareth Bale memanfaatkan kesalahan pemain lawan yang mengumpankan bola ke arah belakang. Sebelum bola sampai ke kiper Sun-Tae Kwon, striker Wales itu sudah mencurinya, menggiring dengan kecepatan tinggi ke garis akhir dan menembak dari sudut sempit, lebih sempit lagi dibandingkan gol pertama tadi dan GOL!

Untuk gol ketiga, sebuah umpan dari sisi kanan lapangan gagal diambil oleh Luka Modric yang terpeleset, namun bola sampai ke Marclo, yang butuh waktu beberapa detik sebelum memutuskan untuk meneruskannya ke Gareth Bale di sisi kiri kotak penalti. Ia kali ini menembak dengan tendangan voli ke tiang jauh, sepertinya menjadi spesialisasinya. GOL! Jangan percaya semua keterangan saya, lihat sendiri ketiga gol Bale itu.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO