Gareth Bale Cetak Gol Ketiganya Untuk Tottenham ke Gawang Stoke City di Ajang EFL Cup

Gilabola.com – Gareth Bale membungkam mulut para kritikus dengan gol indah sundulan kepala ke gawang Stoke City pada laga perempat final EFL Cup, Kamis (24/12). pemain pinjaman Real Madrid itu nyaris tidak berkeringat saat memberi sundulan tipis ke pojok gawang Andy Lonergan.

Babak pertama pertandingan perempat final satu leg Piala Liga antara Stoke City vs Tottenham Hotspur usai dengan skor 0-1 setelah satu umpan lambung yang terlalu rendah dari Harry Winks diselesaikan secara indah oleh sundulan tipis kepala Gareth Bale pada menit 22 laga di Stadion Stoke on Trent.

Pertandingan ini berlangsung kurang berimbang dengan Stoke sepertinya belajar banyak dari kemenangan Leicester City terakhir kali dengan skor 0-2 di kandang Tottenham di ajang Liga Inggris. Mereka membiarkan pasukan Jose Mourinho mendominasi bola sampai 75 persen, lalu mencoba mencari serangan balik atau sepakan bola-bola mati. Masih gagal sampai akhir paruh pertama permainan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mourinho tahu betapa berbahayanya serangan balik, yang mereka alami pada laga terkininya saat menjamu Leicester, dan ia terlihat khawatir dengan dominasi bola Tottenham pada laga perempat final Carabao Cup ini. Bahkan gol sundulan tipis kepala Bale pun tidak membuatnya terlihat bahagia.

Spurs memiliki empat peluang emas untuk mencetak gol dan hanya satu yang berujung dengan si bundar bersarang di gawang Andy Lonergan. Dominasi tim tamu terlihat dari lima sepak pojok yang diperoleh selama 45 menit pertama. Jika kemenangan ini bisa bertahan sampai akhir maka Spurs akan menyusul Manchester City dan Brentford yang sudah memastikan diri lolos ke semi final EFL Cup. Satu lagi akan ditentukan selang dua jam lagi pada Kamis dinihari, dalam laga Everton vs Manchester United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO