Gareth Bale Dapat Sorotan Usai Laga Royal Antwerp

Gilabola.com – Glenn Hoddle mempertanyakan kebugaran Gareth Bale setelah kemenangan 2-0 di Liga Europa atas Royal Antwerp, Jumat (11/12) dini hari WIB.

Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, dua gol kemenangan tim papan atas Liga Inggris masing-masing dicetak oleh Carlos Vinicius dan Giovani Lo Celso. Dan menariknya, kemenangan itu membuat mereka melaju ke babak 32 besar.

Di sisi lain, pemain internasional Wales dimainkan sebagai starter. Akan tetapi, Gareth Bale di menit ke 58 harus ditarik keluar dan Jose Mourinho memutuskan untuk memainkan Song Heung-min.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai jalannya pertandingan, Glenn Hoddle menilai pemain yang dipinjamkan dari Real Madrid itu belum menunjukkan ketajamannya di lini depan. Dia pun berharap pemain yang pernah memenangi 4 trofi Liga Champions itu dapat membuktikan kualitasnya di laga berikutnya.

Berbicara kepada awak media, Glenn Hoddle mengatakan Gareth Bale ketika bermain melawan Royal Antwerp belum terlihat tampil oke. Menurutnya, dia masih tampak tidak percaya diri dengan tubuhnya. Bahkan ia merasa kecepatannya masih biasa-biasa saja.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu pun meminta kepada Bale agar lebih tampil agresif lagi dan menunjukkannya kepada Jose Mourinho kalau memang ia layak bermain di tim utama. Selain itu, Hoddle juga menilai digantinya sang pemain di laga kontra Royal Antwerp sangat aneh.

Sementara Gareth Bale tercatat telah bermain dalam 9 pertandingan di semua kompetisi dan sudah mengemas 2 gol.

Sebagai informasi, pertandingan selanjutnya kubu Tottenham Hotspur akan menghadapi Crystal Palace di pekan ke 12 Liga Premier pada Minggu (13/12) malam WIB.

Menarik untuk di tunggu apakah Jose Mourinho akan kembali memberikan kesempatan bagi Gareth Bale sebagai starter atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO