Gareth Bale Harap Wales Tak Melulu Mengandalkannya

Gilabola.com – Gareth Bale menyebutkan timnas Wales tidak bisa hanya mengandalkan dirinya terus-menerus di laga internasional.

Para pemain timnas Wales yang dipanggil berlaga di Euro 2020 memang hampir semuanya berkompetisi di sepak bola Inggris mulai dari Liga Inggris hingga divisi Championship.

Namun, nama-nama penting seperti Gareth Bale kini bermain untuk Real Madrid di mana musim 2020/21 dipinjamkan ke Tottenham Hotspur. Sedangkan Aaron Ramsey berkarier sepak bola di Liga Italia bersama Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keduanya pun juga sudah bermain di laga-laga besar dengan memenangkan trofi bergengsi. Sehingga mereka sangat diharapkan bisa memberikan dampak yang besar selama Euro 2020 berlangsung.

Meski ada nama Aaron Ramsey, namun Gareth Bale yang tetap paling diandalkan saat timnas Wales bertanding. Akan tetapi, pemain yang menangkan 4 trofi Liga Champions bersama raksasa Liga Spanyol tersebut harap The Dragons tak selalu mengandalkannya. Sebaliknya, ia percaya rekan satu timnya juga bisa memberikan kontribusi yang diperlukan.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 31 tahun mengatakan selama kariernya memiliki pengalaman bermain di laga besar dan pertandingan bergengsi. Menurutnya, di timnas bukan hanya tentang dirinya saja tetapi tentang sebuah tim.

Gareth Bale menilai banyak orang kerap membicarakan tentang penampilan individu pemain. Selain itu, menilai siapa yang mencetak gol dan siapa yang melakukannya. Akan tetapi, yang paling penting adalah bekerja keras sebagai sebuah tim. Menurutnya, semua orang terlalu terdorong dengan performa satu individu. Sementara ia menyebutkan sebagai sebuah tim harusnya bersama-sama.

Lebih lanjut, sang pemain juga menyebutkan jika ia tidak akan terpengaruh dengan intmidasi para fans timnas Turki di pertandingan kedua Euro 2020 grup A.

Sebagai informasi, Gareth Bale dan kolega akan melawan Turki di Baku Olimpiya Stadium pada Rabu (16/6) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO