Gareth Bale Ingin Wales Menang Lagi Usai Lumat Belarus

Gilabola.com – Bintang timnas Wales, Gareth Bale meminta agar timnya membangun momentum setelah berhasil mengatasi Belarus pada hari Minggu (5/9).

Dalam lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa grup E, timnas sepak bola Wales mampu meraih kemenangan 2-3 atas tim nasional Belarus.

Laga yang berlangsung di Central’njy Stadion Kazan, Gareth Bale mencetak hat-trick. Dua gol pemain yang berkarier di Liga Spanyol bersama Real Madrid di antaranya berasal dari titik putih. Menariknya, satu tercipta di menit 90+3. Sementara Wales juga berhasil unggul penguasaan bola 67 banding 33 persen. Kemudian melepaskan 17 tembakan. 7 di antaranya tepat mengarah ke gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan kemenangan ini, tim berjuluk The Dragons menempati peringkat ketiga klasemen grup E dalam 5 pertandingan dan membukukan 6 poin. Bahkan hanya terpaut satu angka saja dengan Republik Ceko yang menempati urutan kedua.

Di sisi lain, keberhasilan penyerang Real Madrid mencetak tiga gol ke gawang timnas sepak bola Belarus sekaligus mengakhiri puasa gol Gareth Bale bersama Wales.

Berbicara kepada Sky Sports, sang pemain mengatakan itu seperti kontra Andorra di kualifikasi Euro pertemuan pertama. Ia menyebutkan bisa mencetak gol di menit-menit akhir membuatnya timnya raih tiga poin dan dapat menjaga momentum.

Gareth Bale pun berharap agar Wales bisa mempertahankannya di pertandingan berikutnya. Ia menyebutkan hasil ini luar biasa karena setiap pertandingan penting. Bahkan sang pemain menilai melawan Belarus laga yang tak mudah. Sebab, lawan bermain bagus juga, tetapi ia puas karena timnya di paruh kedua mampu tampil lebih baik.

Perlu diketahui, pemain sepak bola yang pernah bermain untuk Tottenham Hotspur terakhir kali cetak gol pada 2019 ke gawang Kroasia di kualifikasi Euro 2020. Dengan tambahan tiga gol ke gawang Belarus, kini ia mengoleksi 36 gol dalam 98 laga.

Gareth Bale dan kolega di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 selanjutnya akan menghadapi Estonia, Kamis (9/9) dini hari WIB. Mampukah Wales meraih kemenangan lagi di laga ketiga jeda internasional.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO