Gareth Bale Kian Hari Kian Mirip Cristiano Ronaldo dan Messi

Gareth Bale Kian Hari Kian Mirip Cristiano Ronaldo dan Messi

Gilabola.com – Gareth Bale kian hari dinilai kian mirip dengan sosok Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di gelaran UEFA Nations League. Hal ini setidaknya tersirat dari pendapat sosok Christian Eriksen yang memperhatikan Bale.

Bintang timnas Denmark, Christian Eriksen, tak sungkan menilai yang namanya Gareth Bale kini punya kualitas yang makin mendekati Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pujian itu ia lontarkan jelang duel sengit di UEFA Nations League.

Eriksen lantas ingatkan jika Timnas Denmark wajib mewaspadai pergerakan Bale dalam laga lawan Timnas Wales di Cardiff, Jumat (16/11). “Dia itu (Gareth Bale) pemain jempolan. Tidak ada satupun di dunia ini yang ada di kualitas yang menyamai Ronaldo atau Messi, namun Bale ada di kelompok pemain yang mendekati mereka berdua.”

“Dia itu juga sudah lama bermain di Real Madrid dan bermain sangat bagus sekali di sana. Bahkan, semua pertanyaan tentang perbandingan Bale dengan Messi atau Ronaldo sudah menunjukkan bahwa dia juga berada di level atas dari semua pemain bola lainnya,” lanjut Eriksen melalui SkySports.

Nasib Denmark terancam oleh Gareth Bale

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Bale itu adalah seseorang pemain bola yang bisa memberikan timnya kemampuan lebih untuk menang. Dia selalu melakukan itu pada setiap tim yang dia perkuat. Dia sangat cepat larinya, bisa langsung menusuk jantung pertahanan lawan. Dia juga merupakan jaminan mutu untuk mendapatkan gol bagi timnya,” pungkas Eriksen.

Timnas Denmark dan Timnas Wales sendiri tergabung dengan grup 4 UEFA Nations League B. Wales masih memimpin klasemen (6 poin), berjarak 2 angka dari Timnas Denmark yang punya satu pertandingan lebih banyak dari Wales.

Kalau menang lawan Wales, kubu Denmark bisa masuk ke semifinal. Kalau imbang juga bisa menguntungkan Denmark karena mereka masih punya satu lagi pertandingan tersisa. Keberadaan Bale bisa mengancam impian mereka.