Gareth Bale Lagi-lagi Lebih Bagus di Wales Daripada Real Madrid

Gareth Bale Lagi-lagi Lebih Bagus di Wales Daripada Real Madrid

Gareth Bale lagi-lagi buktikan dirinya tampil lebih bagus di timnas Wales daripada Real Madrid. Termasuk saat kalah 2-1 di Kroasia tadi malam.

Tim asuhan Ryan Giggs itu tadi malam kalah 2-1 di stadion yang memberi keberuntungan terus menerus bagi timnas Kroasia, Stadion Gradski vrt, Osijek. Namun yang menjadi pembicaraan semua orang adalah lemparan ke dalam yang luar biasa jauh dari winger Real Madrid, Gareth Bale.

Sudah sejak lama kita selaku penikmat bola memperoleh kesan bahwa Gareth Bale selalu tampil lebih baik untuk The Dragons, julukan timnas Wales, daripada saat bermain bagi Los Blancos. Tapi hal ini betul-betul terlihat saat Bale melakukan lemparan ke dalam yang luar biasa jauh.

Pada menit kesembilan pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Gradski vrt ini, Gareth Bale mengambil satu bola out dan melakukan lemparan ke dalam sampai ke dekat kotak penalti. Sayangnya rekan sesama timnas Wales yang menerima bola gagal mencetak gol dari hasil lemparan ke dalam yang super itu. Kalau saja itu berubah menjadi gol, pasti akan menarik pujian dari seluruh dunia.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pertandingan Kroasia vs Wales itu sendiri pada Sabtu (8/6) malam usai dengan skor 2-1. The Blazers unggul dua gol lebih dulu melalui bunuh diri bek tengah James lawrence menit 17, sebelum Ivan Perisic menambahkan satu gol lagi pada babak kedua. Dan The Dragons menipiskan skor menjadi 2-1 melalui serangan David Brooks pada menit 77. Sayang sudah terlambat untuk membalikkan keadaan.

Sudah tiga kali dari tiga perjumpaan terakhir berakhir dengan kemenangan bagi Kroasia. Dua perjumpaan sebelum ini usai dengan skor 2-0. Dan nyaris saja pertemuan ketiga usai dengan skor sama kalau bukan karena gol yang menipiskan skor dari David Brooks.