Gareth Bale Sesalkan Kesalahan Ceroboh Wales Usai Kekalahan Kontra Belgia

Gilabola.com – Wales, yang sebelumnya tak terkalahkan di empat pertemuan terakhir kontra Belgia dan bahkan memenangkan dua pertemuan terbaru, dipaksa menelan kekalahan telak dalam lawatan mereka ke Den Dreef pada Kamis (25/3) dini hari WIB.

Gareth Bale menyesali kesalahan ceroboh Wales dalam kekalahan 3-1 mereka dari Belgia  padahal mereka sempat unggul dulu saat 10 menit berjalan, dengan mereka harus mengawali kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka dengan kekalahan.

Bintang Real Madrid yang saat ini dipinjamkan ke Tottenham Hotspur menginspirasi timnya untuk membuka keunggulan lewat umpan terobosan kepada Harry Wilson untuk mengalahkan Thibaut Courtois, tapi sayang keunggulan mereka tak bisa bertahan lama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kevin De Bruyne dan Thorgan Hazard membalikkan keunggulan hanya dalam tempo enam menit, sebelum striker Inter Milan yang tengah produktif Romelu Lukaku mencetak gol ketiga timnya lewat titik putih pada menit ke-73, membawa The Red Devils membuka kampanye fase grup E kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka dengan kemenangan.

Gareth Bale menyadari bahwa dua gol terakhir Belgia sebenarnya bisa dicegah lantaran Thorgan Hazard dibiarkan berdiri bebas untuk mencetak gol sundulan di depan gawang, sebelum Dries Mertens dijatuhkan di kotak terlarang untuk memungkinkan Romelu Lukaku mencetak gol ketiga dari titik putih.

Winger Spurs mengakui Wales tahu bahwa akan sulit bagi mereka untuk bsa mengimbangi Belgia, tetapi dia masih kecewa karena kinerja penuh semangat mereka tidak membawa hasil yang positif.

“Sangat menyenangkan mendapatkan gol lebih awal, itu berjalan dengan baik, tapi beberapa kesalahan ceroboh membuat mereka kembali ke permainan,” kata Gareth Bale kepada Sky Sports. “Kami tahu mereka tim yang hebat dan jelas ketika Anda membuat kesalahan, Anda akan dihukum.”

“Di babak kedua kami bermain lebih baik. Jelas kami kecewa karena kalah, tetapi kami tahu akan sulit datang ke sini dan kami harus mengambil hal-hal positif dari permainan dan membawanya ke pertandingan berikutnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO