Gareth Bale Tak Alami Cedera Serius Saat Jumpa Finlandia

Gilabola.com – Pelatih timnas Wales, Robert Page menegaskan Gareth Bale baik-baik saja setelah pertandingan menghadapi Finlandia.

Menjelang menghadapi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 grup E, timnas sepak bola Wales mengadakan laga uji coba melawan Finlandia yang berakhir imbang 0-0 pada hari Rabu (1/9).

Laga yang berlangsung di Helsinki Olympic Stadium, Gareth Bale memulai pertandingan harus dari bangku cadangan. Pemain yang pernah memperkuat Tottenham Hotspur masuk di menit ke 83 menggantikan Robert Tyler. Meski bermain sebentar, namun ia mengalami sedikit masalah dengan memegang pergelangan kakinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masalah yang dialami pemain Real Madrid tersebut tentu saja membuat Wales cemas. Sebab, mereka akan melawan Belarus pada 5 September dan empat hari berikutnya bertemu Estonia di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kendati diperkirakan mengalami bakal cedera serius, namun Robert Pages memastikan Gareth Bale yang sukses membawa Real Madrid menjuarai 4 trofi Liga Champions sebut sang pemain baik-baik saja dan memberikan isyarat bisa dimainkan pada laga internasional akhir pekan nanti.

Berbicara kepada awak media, Robert Page mengatakan pemain yang berkarier sepak bola di Liga Spanyol mengalami masalah di bagian Achillesnya. Akan tetapi, ia pastikan tak terlalu parah.

Ia juga menjelaskan memang tak mau memainkan Gareth Bale hingga setengah jam. Sebab, tak mau mengambil resiko. Robert Page sebut memberikannya menit bermain kontra Finlandia agar sang pemain bisa siap ketika melawan Belarus.

Sebagai informasi, timnas sepak bola Wales baru 2 kali melakoni pertandingan kualifikasi di antaranya menang 1 kali dan kalah 1 kali. Tim berjuluk The Dragons kalah ketika melawan Belgia dengan skor akhir 3-1. Sedangkan kemenangan diraih saat bertemu Republik Ceko.

Atas hasil tersebut, kini Gareth Bale dan kolega menempati peringkat ketiga klasemen dan andai gagal menang akhir pekan nanti posisi mereka akan digeser oleh Belarus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO