Gareth Bale Tak Peduli Hattrick, Yang Penting Masuk Final!

Gilabola.com – Gareth Bale tak terlalu peduli sukses cetak hattrick di Piala Dunia Klub, yang penting baginya REal Madrid bisa masuk final. Bale jadi bintang utama saat lawan Kashima Antlers dengan mencetak hattrick memukau.

Kubu Real Madrid sudah berjumpa wakil Jepang itu pada semifinal Piala Dunia Klub 2018, Rabu (19/12) malam WIB tadi. Los Blancos menang dengan skor 3-1 melalui Gareth Bale semua. Gol hiburan Kashima satu-satunya dicetak oleh sosok Shoma Doi.

Catatan hattrick membuat Bale jadi sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez. Ketiga pemain adalah yang sanggup mencetak hattrick dalam sejarah pertandingan di Piala Dunia Klub. Jelas bukan prestasi ecek-ecek.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski girang, Bale tetap melihat ada hal lain yang lebih penting. Ia mengaku jauh lebih bahagia jika ia melihat hasil pertandingan yang membuat Madrid jadi bisa berlaga di final.

Gareth Bale terharu peluang juara makin dekat

“Menurut saya yang paling penting itu hari ini adalah kemenangan kami saja. Kami juga sadar bahwa partai ini sangat sulit dilalui dan telah berhadapan dengan tim yang bagus sekali (Kashima Antlers). Sangat penting bisa mencetak tiga gol, tapi jauh lebih lebih penting lagi adalah bisa membantu tim masuk babak final,” sambut Gareth Bale penuh syukur melalui situs resmi Madrid.

“Kami jadi punya satu peluang lagi untuk bisa merebut titel baru dan saya sangat bahagia karena tim bisa tiba juga di final,” pungkasnya dengan berbunga-bunga.

Lawan selanjutnya tidak bisa dianggap remeh. Dalam laga final Piala Dunia Klub 2018, Real Madrid akan berjumpa kubu Al Ain, yang di babak semifinal kalahkan River Plate lewat drama adu penalti mendebarkan jiwa. Bila tidak ada perubahan, pertandingan final akan digelar pada Sabtu (22/12) malam pukul 23.30 WIB. Apakah mereka akan menang?

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO