Gareth Southgate Bisa Panggil Bek Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka

Gareth Southgate Bisa Panggil Bek Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka

Gilabola.com – Bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, tinggalkan latihan Timnas Inggris U-21, dipanggil ke skuad Gareth Southgate?

Aaron Wan-Bissaka terpaksa tinggalkan persiapan Timnas Inggris U-21 yang akan menggelar laga persahabatan melawan Polandia di Ashton Gate. Tapi, dia belum dipanggil ke skuad timnas senior.

Pelatih Young Lions, Aidy Boothroyd, malah mengaku mengistirahatkan bek kanan Crystal Palace itu sebagai tindakan pencegahan.

Bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, tampil gemilang bersama the Eagles musim ini. Tapi, tak mainkan bek berusia 21 tahun itu telah munculkan spekulasi bahwa ia telah dipanggil ke skuad Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate untuk Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Republik Ceko dan Montenegro.

Southgate Baru Kehilangan Bek Kanan Liverpool

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Apalagi, Southgate juga telah kehilangan bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, yang harus tinggalkan kamp timnas akibat cedera punggung. Namun, sesaat setelah memulangkan Alexander-Arnold ke klubnya, Southgate mengaku dia tak berencana untuk memanggil pemain lain yang akan gantikan Trent, kecuali ada pemain U-21 yang dinilai pas untuk mengisi posisi tersebut.

Itulah sebabnya, absennya Wan-Bissaka dari Starting XI skuad Boothroyd dan bench, memunculkan rumor bahwa pemain muda Palace itu akan menyusul Callum Hudson-Odoi yang juga mendapat promosi ke tim senior.

Tapi, Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) mengonfirmasikan sebelum kickoff, Wan-Bissaka tetap pemain U-21 dan hanya akan jalani rehat sebagai tindakan pencegahan, bersama-sama dengan Tammy Abraham.