Gareth Southgate Klaim Conor Gallagher Memang Pantas Dipanggil ke Timnas Inggris

Gelandang Chelsea Conor Gallaher tampil impresif bersama Crystal Palace musim ini dan dia baru saja mendapatkan ganjaran berupa pemanggilan pertamanya ke skuad senior timnas Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

Kini manajer Inggris Gareth Southgate mengatakan Conor Gallagher memang layak mendapat kesempatan untuk masuk skuad The Three Lions setelah gelandang Chelsea menerima panggilan senior pertamanya.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Crystal Palace sebagai pemain pinjaman dari skuad Chelsea U-23, dan dia langsung tampil mengesankan di bawah asuhan Patrick Vieira di Selhurst Park.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam 10 penampilannya di Premier League di musim ini, dia sudah mencetak empat gol dan dua assist, termasuk lesakan satu gol dan satu assist saat The Eagles mempermalukan juara bertahan Manchester City dengan skor 0-2 di Stadion Etihad pada akhir bulan lalu.

Conor Gallagher, yang sebelumnya mewakili timnas Inggris di U-17 hingga level U-21, akhirnya mendapatkan ganjaran atas performanya dengan panggilan pertamanya ke skuad utama The Three Lions untuk menggantikan Mason Mount yang cedera, dan manajer Gareth Southgate mengatakan bahwa pemain berusia 21 tahun itu layak mendapatkannya.

Berbicara tentang pemanggilan Conor Gallagher ke skuad Inggris jelang laga melawan San Marino, Gareth Southgate berkata, “Kami sangat terkesan dengannya. Kami telah mengawasinya untuk waktu yang sangat lama dalam masa pinjamannya di Charlton, Swansea, West Brom, dan sekarang di Crystal Palace. Dalam setiap masa pinjamannya, dia melakukannya dengan sangat baik.”

“Dia telah memulai musim dengan sangat baik bersama Crystal Palace. Kami membicarakannya ketika kami memanggil skuad senior sebagai seseorang yang ingin kami awasi, dan saya kira itu salah satu keuntungan bersama U-21 karena itu transisi yang mudah bagi kami untuk membawanya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO