Gareth Southgate Segera Perpanjang Kontrak di Timnas Inggris Hingga 2024 Mendatang

Gareth Southgate memberikan petunjuk besar bahwa dia akan menandatangani kontrak baru senilai Rp 114 Milyar per tahun untuk memimpin timnas Inggris ke Kejuaraan Eropa tahun 2024 mendatang.

Kontrak Gareth Southgate bersama timnas Inggris saat ini berakhir pada musim panas tahun 2022 mendatang yang artinya bahwa kontraknya akan selesai bahkan sebelum turnamen Piala Dunia tahun depan di Qatar.

Tapi pencapaian juru taktik berusia 51 tahun tersebut untuk membawa The Three Lions lolos ke final Euro 2020 lalu membuatnya sekarang yang mendapatkan tawaran dari pimpinan FA untuk kontrak panjang hingga Euro 2024 mendatang dengan kontrak baru tersebut akan meningkatkan gajinya mencapai Rp 114 Milyar pertahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gareth Southgate menolak untuk membahas masa depannya sampai setelah skuad asuhannya secara matematis mengkonfirmasi tiket lolos ke putaran final Piala Dunia tahun 2022 mendatang yang akan mereka pastikan setelah pertandingan melawan San Marino.

Tapi ketika ditanya Apakah akan sulit untuk meninggalkan skuadnya saat ini, mantan pelatih Middlesbrough itu mengisyaratkan harapannya untuk bisa bekerjasama dengan skuadnya untuk waktu yang lebih panjang. Dia mengatakan, “Tidak ada banyak pekerjaan di luar sana dan menjadi manajer Inggris adalah hak istimewa yang sangat besar, jadi tentu saja saya mengambil tanggung jawab itu dengan sangat bertanggung jawab.”

“Sangat berarti bagi saya untuk berada di posisi saya sekarang. Sebagai manajer, Anda ingin bekerja dengan [ara pemain bagus. Anda dapat menantang mereka dengan cara yang berbeda.”

Sebagai imbalan untuk menawarkan upah Gareth Southgate pada skala yang sama dengan manajer sebelumnya seperti Fabio Capello, FA mungkin ingin memasukkan klausul rilis yang akan menjamin kompensasi mereka jika bos mereka saat ini diburu oleh klub sebelum Euro 2024.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO