Gareth Southgate Tak Heran Raheem Sterling Bagus di Timnas Inggris

Gareth Southgate Tak Heran Raheem Sterling Bagus di Timnas Inggris

Gilabola.com – Gareth Southgate mengaku tidak heran melihat Raheem Sterling main bagus di Timnas Inggris. Hal itu ia buktikan di laga Kualifikasi Piala Euro.

Gareth Southgate memuji kedewasaan Raheem Sterling dalam bertanding, termasuk dalam urusan menuntaskan peluang di depan gawang lawan. Hal itu ia sampaika usai laga Timnas Inggris lawan Timnas Ceko di kualifikasi Piala Euro 2020.

Sterling sukses cetak treble pertamanya untuk Inggris dalam laga skor 5-0 tersebut. Ia mencetak gol di menit ke-24, menit ke-62, dan menit ke-68. Gol Inggris lainnya dicetak oleh Harry Kane di menit ke-45+2 (P) dan Tomas Kalas di menit ke-84 (bunuh diri).

“Saya sudah melihatnya selama beberapa pekan, jadi saya tidak begitu heran melihat permainannya semakin bagus saja,” puji Southgate usai pertandingan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Dia semakin percaya diri bukan hanya saat bertanding saja. Dia juga percaya diri diluar pertandingan dan semakin dewasa dalam bersikap saat ini.”

Raheem Sterling diakui Gareth Southgate semakin lapar gol

“Saya pikir saya sudah membahas hal itu di awal pekan ini dan saya bisa melihat jika ia akan terus berkembang seperti saat ini. Jadi saya ikut senang kepada dirinya atas reaksinya dari dukungan penonton juga.”

“Kita tidak bisa bersembunyi dari fakta jika dirinya sempat memiliki masa-masa sulit di Inggris. Dia sudah melewati masa-masa tersebut.”

“Kalian sampai bisa melihat prosesnya di masa lalu, tapi dia semakin lapar gol daripada dulu. Dia terus menambahkan tekanan di pertandingan ini dan penampilannya sangat luar biasa.”