Gareth Southgate Tak Ingin Paksakan Jack Grealish Main Banyak di Euro 2020

Gilabola.com – Jack Grealish baru bermain empat kali sejak menderita cedera pada Februari 2021 sebelum mendapatkan panggilan kembali ke timnas Inggris, dan kondisi itu membuat manajer Gareth Soutgate bersikap hati-hati pada bintang Aston Villa tersebut.

Manajer Inggris Gareth Southgate mengakui dia harus berhati-hati untuk tidak terlalu sering memaksakan Jack Grealish bermain di Euro 2020 karena khawatir bahwa dia akan merusak karir gelandang berusia 25 tahun itu jika dia kembali mengalami cedera.

Kapten Aston Villa masuk ke dalam daftar skuad sementara 33 pemain timnas Inggris yang diproyeksikan untuk Euro 2020 mendatang, dengan sebelumnya dia sudah lima kali mendapatkan kesempatan membela negaranya sejak debut pada 8 September 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jack Grealish memang tampil mengesankan sejak musim lalu dan di musim ini dia bahkan sempat membawa timnya bersaing di papan atas, sayang dia kemudian cedera pada akhir Februari, membuatnya absen dalam 12 pertandingan Premier League karena masalah tulang kering.

Gelandang berusia 25 tahun baru kembali dari bench dalam laga imbang kontra Everton dan kekalahan dari Crystal Palace pada pertengahan Mei ini, sebelum kembali ke starting XI di dua laga pamungkas liga timnya melawan Spurs dan Chelsea yang keduanya berhasil dimenangi Villa.

Manajer The Three Lions Gareth Southgate sadar bahwa dia berisiko merusak target transfer Manchester United dan Manchester City itu jika dia diharapkan bermain 90 menit penuh di setiap pertandingan.

“Saya tidak melihatnya sebagai keraguan atas cederanya,” kata Gareth Southgate. “Saya melihat pandangan yang realistis dalam hal bahwa kami tidak mungkin memainkannya selama 90 menit secara terus menerus dalam tempo waktu yang begitu pendek. Kami berisiko menghancurkan karirnya. Kami tidak bisa membebaninya, jadi kami harus mengelolanya dengan benar untuk kesejahteraannya, serta untuk kinerjanya yang lebih maksimal.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO