Gareth Southgate Ungkap Kondisi Terbaru Phil Foden Jelang Final Euro 2020

Gilabola.com – Masih ada tanda tanya seputar kesiapan Phil Foden yang dikatakan absen di sesi latihan terakhir Inggris jelang final Euro 2020 melawan Italia di Wembley, dan kini manajer Gareth Southgate mengungkap kondisi terbaru penyerang Manchester City itu.

Gareth Southgate mengkonfirmasi bahwa Phil Foden pasti diragukan tampil karena masalah cedera untuk pertandingan final Euro 2020 Inggris melawan Italia pada Senin (12/7) dini hari WIB.

Gelandang Manchester City itu sebelumnya dikabarkan mengalami cedera ringan dan tidak dapat berpartisipasi dalam sesi latihan terakhir Inggris di St George’s Park pada Sabtu pagi waktu setempat.

Ini adalah penampilan perdana The Three Lions di final Kejuaraan Eropa dan mereka hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk memenangkan trofi internasional kedua dalam sejarah mereka setelah kemenangan Piala Dunia 1966 mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tentu saja itu bukan tugas mudah karena Inggris harus menghadapi Italia yang saat ini memegang rekor tak terkalahkan di 33 pertandingan di semua kompetisi, membentang sejak kekalahan terakhir dari Portugal pada September 2018.

Skuad Inggris telah tiba di London menjelang final untuk pertandingan bersejarah mereka, dan berbicara kepada wartawan pada Sabtu malam waktu setempat, manajer Gareth Southgate mengakui Phil Foden diragukan untuk tampil di pertandingan ini.

“Kami sudah berada di bus selama beberapa jam terakhir sehingga tim medis akan memberi kami pembaruan terakhir tentang itu nanti,” kata bos berusia 50 tahun itu tentang kondisi bintang Manchester City itu.

“Dia pasti diragukan meskipun itu bukan sesuatu yang serius. Ini hanya soal apakah dia akan benar-benar siap untuk pertandingan spesial ini. Ada pemain-pemain fantastis di seluruh tim Italia, tapi kami memiliki kekuatan kami sendiri.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!