Gary Neville Peringatkan Bahaya Lepas David De Gea

David de Gea - Manchester United
David de Gea - Manchester United

Gary Neville dengan serius telah memperingatkan Manchester United akan bahaya di depan mata jika mereka melepas David De Gea.

Gilabola.com, Liga Inggris – Gary Neville memang telah memperingatkan kubu Setan Merah akan bahaya serius jika mereka melepas David De Gea ke klub lain. Gary Neville ingatkan bahaya kehilangan David De Gea yang akan fatal dan MU harus sebisa mungkin membuat sang pemain betah untuk musim depan.

Real Madrid masih dikabarkan siap menjemput De Gea dari MU musim panas nanti untuk menyelamatkan karir profesionalnya. Neville jadi ketakutan sendiri mendengar kabar tersebut karena MU ia nilai pasti tidak mudah mencari kiper dengan kehebatan yang sama.

“David De Gea itu kiper yang fantastis saat melawan City, dia sudah melakukan pekerjaan yang hebat. Tenang dan sangat berkarakter,” puji Neville melalui Sky Sports.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kalau nantinya Manchester United sampai harus kehilangan De Gea, pasti jadi masalah besar. Saya lihat tidak mudah mengganti posisinya. Dia itu sekarang dalam level tertingginya di Manchester United.”

“Manchester United wajib menyingkirkan masalah transfer itu. Mereka itu sudah melewati tahun-tahun awal David De Gea dengan tidak berpengalaman,” pungkas bek hebat pada masanya tersebut.