Gawat! Gareth Bale Cedera Lagi

Gareth Bale di sesi latihan Real Madrid
Gareth Bale di sesi latihan Real Madrid

Gareth Bale tertatih-tatih keluar dari sesi latihan Real Madrid pada hari Selasa setelah menderita masalah dengan pergelangan kaki kanannya.

Juara La Liga dan Liga Spanyol, Madrid saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menyelesaikan tur pra-musim mereka di Amerika Serikat dengan sebuah pertandingan melawan tim MLS All-Stars pada 2 Agustus waktu setempat sebelum bermain menghadapi Manchester United di Piala Super UEFA Selasa malam berikutnya.

Selama sesi latihan terakhir Los Blancos di Chicago, Bale meninggalkan lapangan lebih awal dari rekan setimnya dan memberi isyarat kepada anggota staf non-pemain Madrid bahwa dia memiliki masalah dengan pergelangan kaki kanannya.

Marca melaporkan bahwa pemain tim nasional Wales itu meninggalkan lapangan hanya sebagai tindakan pencegahan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bale memiliki sejarah masalah dengan tendon Achilles kanannya dan menjalani operasi di London untuk memulihkan cederanya itu pada bulan November yang silam, yang membuatnya absen selama tiga bulan.

Pemain berusia 28 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, namun tim asuhan Jose Mourinho akan terus maju dengan langkah mereka untuk memboyong bintang Inter Milan, Ivan Perisic.

Sebenarnya The Red Devils sudah lama dihubungkan dengan Bale, pada awalnya mereka mencoba untuk mencoba untuk memboyongnya sebelum pergi dari Southampton dan bergabung dengan Tottenham di tahun 2007 lalu, dan kemudian Man United meluncurkan tawaran kepadanya ketika ia akhirnya memutuskan hijrah ke Madrid di tahun 2013.

Bale telah meneken kontrak anyar pada bulan Oktober 2016, yang memperpanjang masa tinggalnya di Bernabeu hingga tahun 2022.