Gelandang Andalan PSG Sempat Tidak Percaya Timnya Bisa Boyong Messi

Gilabola.com – Gelandang andalan Paris Saint-Germain, Marco Verratti mengaku sempat tidak percaya bahwa timnya mampu mendatangkan bintang asal Argentina, Lionel Messi pada jendela transfer musim panas ini.

Pergerakan dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas memang terbilang sangat luar bisa karena mampu memboyong banyak pemain berkualitas termasuk Lionel Messi. Kedatangan dari mega bintang asal Argentina tersebut memang sempat membuat banyak pihak tidak percaya karena mereka tetap yakin Messi akan tetap bertahan di Barcelona bagaimanapun caranya.

Salah satu orang yang sempat juga tidak percaya dengan situasi tersebut adalah punggawa dari PSG sendiri, Marco Verratti. Meskipun gelandang tim nasional Italia itu mengenal Messi secara pribadi tetapi dia mengaku tetap tidak mempercayai bahwa sang superstar benar-benar begabung ke raksaa Ligue 1 tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Verrati mengaku bahwa kedatangan dari Messi merupakan sesuatu yang luar biasa. Mantan punggawa Pescara tersebut mengungkapkan dia masih menolak percaya hingga akhirya melihat keberadaan dari bintang timnas Argentina tersebut secara langsung di Paris.

Meskipun bukan seseorang yang banyak berbicara, tetapi Messi disebut memiliki kepribadian yang baik. Selain itu, Verratti juga menyebut rekan barunya itu sebagai seorang juara serta sosok yang sangat dicintai banyak orang bahkan mereka yang bukan penggemar dari Barcelona ataupun PSG.

Verratti sangat yakin bahwa Messi tidak akan memiliki kesulitan apapun untuk menjadi pemain inti yang pastinya penting bagi PSG. Tentunya kedatangan dari bintang asal Argentina tersebut diharapakan akan bisa mengangkat prestasi dari raksasa Prancis tersebut ke level tertinggi di Eropa yakni meraih gelar Liga Champions.

Meskipun dikabarkan bisa terancam kehilangan Kylian Mbappe musim ini, tetapi dengan keberadaan Messi serta Neymar, Verratti dan banyak bintang lainnya, PSG tetap merupakan salah satu kekuatan hebat. Karena hal tersebut, musim ini bisa menjadi sebuah ajang pembuktian dari anak asuhan Mauricio Pochettino agar mampu bisa meraih gelar juara baik di Eropa maupun kompetisi Ligue 1 karena memang gagal melakukannya pada musim lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO