Gelandang AS Roma Terbuka Gabung PSG

Gelandang AS Roma Terbuka Gabung PSG

Gilabola.com – Jendela transfer musim dingin di bulan Januari ini masih terbuka, dan raksasa Ligue 1 Prancis, PSG, terus mencari pemain tengah bertubuh jangkung.

Nama-nama beberapa pemain telah muncul, tapi tak ada yang membuat Anda percaya bahwa kesepakatan transfer bisa dilakukan. Meski demikian, sepertinya ada satu pemain yang menarik perhatian Direktur Olahraga Les Parisiens, Leonardo.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Telefoot, gelandang asal Prancis milik AS Roma, Steven Nzonzi, membuka kemungkinan bermain untuk raksasa Ligue 1 tersebut.¬†“Saya orang Paris. Seluruh keluarga saya ada di Paris. Akan sangat bagus bagi pemain Paris mana pun untuk bermain di klub ini,” kata Nzonzi.

Dengan tinggi badan 1,96 meter, Nzonzi sesuai dengan persyaratan tinggi badan dari  gelandang yang sedang dicari Leonardo di jendela transfer bulan ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selain itu, PSG memang menunjukkan minat pada pemain Prancis itu pada 2018 lalu, walau kesepakatan transfer tidak pernah terwujud. Namun, terlepas dari tinggi badannya dan fakta bahwa ia pemain asli Paris, usia Nzonzi bisa menjadi masalah.

Pada usia 31 tahun, Nzonzi saat ini berada di masa-masa akhir kariernya. Saat ini, dia dipinjamkan Roma ke Galatasaray, namun Nzonzi tidak menikmati kehidupannya di Turki. Bulan lalu, pemain asal Prancis itu mendapat skorsing tanpa batas waktu dari manajer Galatasaray, Fatih Terim, karena perilaku yang tidak dapat diterima selama sesi pelatihan.

Terim mengatakan, Nzonzi telah berperilaku tak sopan, bukan hanya pada dirinya tapi juga pada semua rekan satu timnya. “Dia [Nzonzi] melakukan apa yang dia lakukan dan kami menerima keputusannya,” kata Fatih Terim.

“Saya hanya bisa memberitahu Anda, perilakunya tak hanya tidak sopan kepada saya, tetapi juga kepada semua rekan timnya. Tidak ada yang berhak melakukan apa yang dia lakukan,” tegasnya.

Dengan kemungkinan Italia dan Turki tidak menjadi opsi jangka panjangnya, mungkin PSG bisa masuk dan mendapatkan Nzonzi dengan harga yang layak.