Gelandang Barcelona Terlibat Perkelahian dengan Bintang Pop Turki

Pemain Barcelona yang tengah dipinjamkan ke Basaksehir, Arda Turan, harus berurusan dengan polisi karena terlibat perkelahian dan mencederai penyanyi asal Turki.
Pemain Barcelona yang tengah dipinjamkan ke Basaksehir, Arda Turan, harus berurusan dengan polisi karena terlibat perkelahian dan mencederai penyanyi asal Turki.

Berita Bola – Jaksa Istanbul membuka penyelidikan setelah bintang Barcelona asal Turki, Arda Turan,​ berkelahi dengan seorang bintang pop Turki dan patahkan hidung penyanyi itu.

Arda Turan yang musim ini bermain untuk klub Istanbul, Basaksehir, dalam skema pinjaman dari Barcelona, ​​dipanggil untuk berikan pernyataannya kepada polisi Istanbul terkait perkelahiannya dengan penyanyi Berkay Sahin, Demikian laporan kantor berita Turki, Anadolu.

Arda Turan Dibebaskan Polisi Turki

Harian Hurriyet mengatakan, Arda Turan kemudian dibebaskan setelah berikan pernyataan kepada polisi dalam interogasi yang berlangsung selama tiga jam.

BERITA :  Hasil Polandia vs Italia di UEFA Nations League Skor Akhir 0-1

Media Turki mengatakan, Turan terlibat dalam pertarungan awal pekan ini melawan Sahin di luar sebuah klub malam di Istanbul, yang berakhir dengan patahnya hidung penyanyi tersebut.

Dalam urutan kejadian yang aneh, Turan kemudian pergi ke rumah sakit tempat penyanyi itu sedang dirawat. Ia memegang pistol dan memohon agar dirinya ditembak atau dimaafkan. Demikian ungkap harian Haberturk.

Dilarang Bermain di 16 Laga

Gelandang serang itu selama bertahun-tahun telah menjadi pemain terkenal Turki dan jadi pendukung setia presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun, ia juga dikenal karena perilaku buruknya di dalam maupun di luar lapangan.

BERITA :  Bos Italia Minta Pendukung Bersabar, Ia Bukan Tukang Sulap

Dia dilarang untuk bermain dalam 16 pertandingan oleh otoritas sepakbola Turki pada Mei lalu, setelah mendorong dan menghina wasit saat berlaga untuk Basaksehir.

Turan bergabung dengan Basaksehir musim lalu dengan status pinjaman dari Barcelona, ​​di mana ia telah menjalani masa-masa sulit di bangku cadangan di Camp Nou setelah bergabung dari Atletico Madrid.

Erdogan hadiri pernikahan Turan ketika pemain berusia 31 tahun tersebut menikahi Aslihan Dogan pada Maret tahun lalu. Dia juga telah mencatatkan 100 penampilan untuk Timnas Turki.

BERITA :  Edin Dzeko Bikin Irlandia Utara Alami Kekalahan Beruntun
Advertisement