Gelandang Bintang PSG Tidak Cedera Parah, Timnas Italia Bernafas Lega

Gilabola.com – Tim nasional Italia bisa sedikit bernafas lega setelah kabar bahwa salah satu pemain andalan mereka yang juga bintang dari Paris Saint-Germain, Marco Verratti ternyata tidak mengalami cedera yang parah.

Rasa cemas sempat menghinggapi tim nasional Italia setelah salah satu calon pemain kunci mereka di kejuaraan Eropa nanti, Marco Verratti mengalami cedera saat berlatih dengan klubnya, Paris Saint-Germain. Hasil pemeriksaan awal menyebutkan bahwa Verratti menderita cedera lutut pada sesi latihan klubnya dan kekhawatiran akan potensi keparahan dari kondisi sang pemain tentunya sangat wajar untuk muncul.

Akan tetapi menurut kabar terakhir dari L’Equipe, has tes terbaru dari sang pemain tenryata hanya menunjukkan adanya cedera ringan pada gelandang kreatif tersebut. Kondisi itu tentunya membuat pelatih dari Gli Azzurri, Roberto Mancini bisa bernafas lega karena dia sangat mungkin akan bisa mengandalkan Verratti pada kejuaraan Eropa nantinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan kondisi yang saat ini dialaminya, Verratti diperkirakan akan bisa pulih dalam waktu tiga pekan, yang berarti ada cukup waktu bagi sang pemain untuk mempersiapkan dirinya sebelum bergabung dengan tim nasional negaranya. Anak asuh dari Mancini sendiri baru akan memulai laga mereka di Euro pada 11 Juni nanti, menghadapi tantangan dari Turki di stadion Olympico, Roma.

Kehadiran dari seorang Verratti sendiri pastinya akan sangat diharapkan oleh Italia karena kemampuan dari sang pemain yang cukup komplit sebagai seorang gelandang. Tidak hanya terkenal kreatif, mantan punggawa Pescara itu juga memiliki karakter yang kuat dan tidak ragu untuk membantu pertahanan dari timnya.

Channel Gilabola di Youtube

Kondisi fisik memang bisa menjadi masalah bagi Verratti, karena dia memang cukup sering mengalami cedera, terutama pada musim ini. Tetapi, harapan dari Gli Azzurri tentunya gelandang andalan mereka tersebut akan bisa memiliki waktu yang cukup untuk pulih sebelum nantinya membela mereka.

Jika timnas Italia merasa lega, hal yang sama sepertinya tidak dialami oleh PSG, karena jika harus absen selama tiga pekan, bisa jadi dia tidak akan bisa membela klubny lagi. Raksasa Prancis itu terancam gagal mempertahankan gelar liga mereka, karena saat ini tertinggal tiga poin dari pimpinan klasemen, Lille.

AHABET
AHABET