Gelandang Buangan PSG Diminta Kembali ke Sevilla

Sevilla ingin memboyong pulang gelandang buangan PSG, Grzegorz Krychowiak, musim panas ini.
Berita Terkini - Sevilla ingin memboyong pulang gelandang buangan PSG, Grzegorz Krychowiak, musim panas ini.

Berita Terbaru – Sevilla tertarik untuk datangkan lagi gelandang yang tak diminati di PSG, Grzegorz Krychowiak, pada musim panas ini.

Grzegorz Krychowiak pernah habiskan dua musim di La Liga bersama Sevilla, antara tahun 2014 dan 2016 silam, sebelum akhirnya gabung ke PSG. Sayangnya, ia hanya tampil sebagai starter dalam tujuh pertandingan Ligue 1, hingga akhirnya diizinkan pergi dari Parc des Princes pada musim panas lalu.

Gelandang asal Polandia, Grzegorz Krychowiak, habiskan musim yang tak menyenangkan bersama PSG dan dipinjamkan ke Liga Premier, West Bromwich Albion, yang akhirnya terdegradasi ke Championship musim yang baru lalu. Sekarang Krychowiak sedang mempersiapkan Piala Dunia bersama Timnas Polandia.

Direktur Sepakbola Sevilla yang baru, Joaquin Caparros, tertarik untuk datangkan gelandang 28 tahun itu kembali ke markas skuadnya. Menurut Estadio Deportivo, PSG pun bersedia melepasnya dengan ongkos transfer 10 juta (Rp163,2 miliar) hingga 15 juta euro atau sekitar Rp244,8 miliar.

Advertisement