Gelandang Italia Jorginho Akui Mimpikan Bisa Menangi Ballon d’Or Tahun 2021 Ini

Jorginho termasuk di antara salah satu kandidat terkuat untuk memenangkan Ballon d’Or 2021 di antara 30 nominasi yang diumumkan pihak France Football, dan sekarang gelandang Italia angkat bicara soal peluangnya untuk memenangkan penghargaan tersebut.

Gelandang internasional Italia Jorginho mengakui dia bermimpi memenangkan Ballon d’Or 2021 dan mengatakan Azzurri ingin bangkit kembali dari kekalahan dari Spanyol di semifinal UEFA Nations League untuk mencari kemenangan melawan Belgia di perebutan tempat ketiga.

Tuan rumah Italia menelan kekalahan 1-2 dari Spanyol di partai semifinal ketika kartu merah Leonardo Bonucci membuat mereka sempat tertinggal dua gol melalui brace Ferran Torres dan akhirnya hanya bisa memperkecil ketertinggalan di akhir babak kedua melalui Lorenzo Pellegrini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini pasukan Roberto Mancini sedang bersiap untuk menghadapi laga perebutan tempat ketiga UEFA Nations League melawan Belgia, yang di laga lainnya menelan kekalahan 2-3 dari juara dunia Prancis meski Romelu Lukaku dan kawan-kawan sempat unggul 2-0 di babak pertama.

Jelang pertandingan ini, Jorginho mengaku sulit mempersiapkan diri untuk mengadapi pertandingan baru setiap tiga hari, termasuk pertemuan melawan skuad asuhan Roberto Martinez pada Minggu (10/10) malam WIB di Stadion Juventus, tapi menegaskan tekad mereka untuk menang.

“Saya selalu ingin bermain dan dapat membantu tim,” kata Jorginho pada konferensi pers. “Semua pertandingan ini dimainkan setiap tiga hari jadi itu sulit bagi kami untuk berlatih dan pulih, tapi saya baik-baik saja. Kami baru saja kalah dalam satu pertandingan, kami memiliki keinginan untuk menang lagi. Kami memiliki mentalitas pemenang di sini dan bagi saya, pertandingan besok merupakan peluang untuk bangkit. Kami ingin menang lagi.”

Setelah kemenangan Liga Champions bersama Chelsea dan Kejuaraan Eropa 2021 bersama timnas Italia, Jorginho kini termasuk di antara salah satu kandidat terkuat untuk memenangkan Ballon d’Or, dan dia mengakui bahwa dia memimpikannya.

Ditanya apakah dia berharap bisa memenangkan penghargaan Ballon d’Or 2021 ini, dia berkata, “Siapa yang tidak memimpikan itu? Bermimpi kecil dan bermimpi besar adalah hal yang sama, jadi lebih baik bermimpi besar.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO