Gelandang Lazio Janjikan Timnya Akan Berjuang Sebaik Mungkin di Liga Europa

Gelandang Lazio asal Serbia Sergej Milinkovic Savic menjamin bahwa timnya akan berjuang untuk bisa melaju sejauh mungkin di Liga Europ karena memiliki pelatih yang berpengaaman memenangkan kejuaraan tersebut.

Baru saja meraih hasil positif di Serie A usai mengalahkan rival sekota mereka AS Roma, Lazio kini sudah harus mengalihkan fokus ke Liga Europa. Tim asuhan Maurizio Sarri itu akan berhadapan dengan wakil Rusia, Lokomotiv Moscow dan setelah kalah 1-0 dari Galatasaray pada laga pertama, I Biancocelesti ingin segera bangkit dan meraih tiga poin.

Meskipun tim-tim Italia sering disebut kurang berambisi di Liga Europa, tetapi gelandang dari Lazio, Sergej Milinkovic-Savic memastikan bahwa itu bukanlah pendekatan yang dimiliki oleh timnya. Menurut Milinkovic-Savic, musim dibawah besutan Sarri mereka pasti akan berusha melau sejauh mungkin karena sang taktisi sudah memiliki pengalaman meraih juara pada kompetisi tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sudah pernah menjuarai Liga Europa bersama Chelsea, Sarri diyakini memiliki ambisi serupa untuk berusaha mengulaginya kali ini bersama Lazio. Karena itulah Milinkovic-Savid mengatakan bahwa motivasi yang dimiliki oleh dirinya serta rekan-rekan setimnya di Liga Europa sama dengan jika mereka saat ini berlaga di Liga Champions.

Lazio tentunya harus berusaha terus berkembang musim ini mengingat performa mereka bisa dibiang belum konsisten sama sekali. Bermain di Liga Europa bisa menjadi tempat bagi Sarri terutama untuk semakin menajamkan gaya sepak bolanya kepada para punggawa I Biancocelesti agar mereka bisa cepat memahami apa yang dia inginkan.

Selain membicarakan mengenai peluang timnya di Eropa, Savic juga menyinggung mengenai masa depannya bersama Lazio. Sudah cukup lama bergabung dengan tim asuhan Maurizio Sarri, sang pemain tidak menutup kemungkinan untuk hengkang tetapi dia tidak akan membicarakannya sebelum musm berakhir.

Pemain tim nasional Serbia itu mengaku bahwa dirinya masih nyaman di Lazio dan tidak terlalu memikirkan tentang masa depannya terutama saat musim sudah berlangsung. Sang pemain mengatakan bahwa konsentrasi dan fokusnya hanya tertuju untuk memberikan yang terbaik bagi timnya di lapangan.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO