Gelandang Muda Argentina Siap Gabung AC Milan

Zaracho Siap Bergabung ke AC Milan

Gilabola.com – Gelandang serang muda asal Argentina, Matias Zaracho dikabarkan siap untuk bergabung dengan AC Milan musim depan.

Pemain yang kini masih bergabung di klub lokal Liga Argentina, Racing Club memang sudah diincar Milan sejak musim panas lalu. Bahkan pada bursa transfer Januari kemarin, I Rossoneri sangat serius untuk memboyong sang pemain ke San Siro, namun merea masih gagal mencapai kesepatakan dengan klub pemilik sang pemain.

I Rossoneri tampaknya tidak menyerah karena mereka kabarnya terus melakukan negosiasi personal dengan agen sang pemain dan kini telah memperoleh persetujuan dari Zaracho. Menurut informasi dari Calciomercato.com, sang pemain sangat tertarik untuk bergabung dengan proyek yang tengah dikembangkan oleh manajemen I Rossoneri tersebut.

Kemampuan Zaracho yang cukup fleksibel karena bisa bermain di posisi sayap selain sebagai gelandang serang dibelakang striker, memang membuat Milan makin getol memburunya. Penampilan sang pemain hingga kini juga dinilai cukup baik dengan torehan empat gol dari 15 pertandingan, sebuah raihan yang bisa dibilang produktif mengingat posisinya di lapangan.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Meskipun sudah mendapatkan persetujuan dengan sang pemain, Milan masih harus berjuang untuk mencapai dengan klub dari Zaracho. Hingga kini I Rossoneri memang masih melakukan negosiasi untuk mendapatkan harga transfer yang sesuai menurut penilaian dan budget mereka.

Milan Masih Harus Deal Dengan Racing Club Untuk Zaracho

Kabarnya harga awal yang diminta oleh Racing untuk pemain mudanya itu senilai 25 juta Euro, namun mereka masih membuka peluang untuk negosiasi. I Rossoneri sendiri hanya bersedia membayar sebesar 15 juta Euro saja saat ini, karena memang sang pemain masih cukup muda dan belum punya pengalaman bermain di Eropa.

Dengan perbedaan yang masih cukup jauh itu, I Rossoneri bisa jadi harus menaikkan tawaran mereka jika ingin mendapatkan sang pemain. Terlebih jika memang rumor tentant ketertarikan beberapa klub Spanyol terhadap talenta dari Zaracho benar adanya.

Pihak Racing tentu akan berusaha mendapatkan harga yang terbaik bagi mereka, namun preferensi dari sang pemain sendiri bisa menjadi kunci. Jika Zaracho memang sudah memiliki Milan, maka akan sulit bagi klub Argentina itu untuk memaksakan kehendak mereka sendiri.

I Rossoneri tentunya akan memanfaatkan persetujuan tersebut untuk bisa meringankan permintaan harga dari La Academia. Kedua kubu tentunya akan terus bernegosiasi hingga bisa mendapatkan kesepakatan yang menguntungkan semua pihak.