Gelandang PSG Beberkan Alasan Pilih Bertahan dan Tolak Pinangan Inter

Gila Bola – Gelandang andalan Paris Saint-Germain asal Argentina, Leandro Paredes mengungkapkan alasannya memilih bertahan di PSG dan menolak hengkang ke Inter adalah karena kepercayaan yang sudah dia dapat.

Sempat dikabarkan bisa hengkang pada bursa transfer tahun 2020 serta Januari 2021 lalu, gelandang milik Paris Saint-Germain, Leandro Paredes justru memilih untuk tetap bertahan bersama klubnya. Sang pemain memang disebut menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran dari Inter Milan, karena disukai oleh pelatih mereka, Antonio Conte.

Walaupun mendapatkan tawaran yang memang cukup menarik, tetapi ternyata pemain timnas Argentina tersebut ternyata memilih untuk tetap bertahan di klubnya yang sekarang. Mengemukakan alasannya untuk tidak meninggalkan PSG, dalam wawancaranya dengan Telefoot, sang pemain mengaku bahwa dia tidak ingin pergi karena memang merasa nyaman serta adanya kepercayaan dari klub serta rekan-rekan setimnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Parades mengungkapkan bahwa kepercayaan tinggi dari manajemen klub serta para pemain lainnya memang sangatlah penting bagi dirinya. Rekan-rekan setimnya bahkan secara langsung meminta mantan punggawa AS Roma itu untuk tidak pergi dan tetap memperkuat PSG.

Mendapatkan permintaan langsung dari rekan sejawatnya tersebut tentunya membuat sang pemain semakin yakin bahwa pilihan untuk pergi dari PSG bukanlah keputusan yang tepat. Meskipun bermain untuk Inter tentu bukanlah opsi yang buruk, tetapi memang sepertinya bertahan di Paris lebih cocok untuk masa depan dari gelandang berusia 26-tahun itu.

Masa kontrak dari Paredes sendiri baru akan berakhir pada 2023 nanti dan sang pemain tampaknya tidak memiliki keinginan untuk membahas masa depannya dalam waktu dekat. Masih banyak waktu bagi gelandang bertahan itu untuk melihat situasinya dalam klub, namun sejauh ini situasi tampaknya memang cukup nyaman bagi sang pemain karena dia juga masih menjadi andalan dari Mauricio Pochettino.

Paredes sendiri bergabung dengan PSG pada 2019 lalu dari klub asal Rusia, Zenit Saint-Petersburg. Bersama klub asal Prancis itu, performa dari sang pemain bisa dibilang cukup baik dan sering mendapatkan kesempatan bermain baik di era Thomas Tuchel ataupun saat ini bersama Pochettino.