Gennaro Gattuso Klaim AC Milan Berani Lawan Betis Tanpa Higuain

Gennaro Gattuso Klaim AC Milan Berani Lawan Betis Tanpa Higuain

Gennaro Gattuso klaim jika raksasa Liga Europa AC Milan tetap berani melawan Real Betis meski tanpa Gonzalo Higuain sekalipun. Pemain itu sendiri saat ini tengah dilanda masalah cedera hingga tak bisa main.

Nama Gonzalo Higuain (30 tahun) memang masih menjadi salah satu pemain penting dalam skuad AC Milan. Ia punya banyak pengalaman yang bisa membantu Milan meski bukan untuk urusan cetak gol. Kubu AC Milan sendiri akan berlaga melawan Real Betis yang akan digelar pada Jum’at (9/11) dini hari WIB.

Gennaro Gattuso optimis tim akan tampil dengan susunan pemain terbaik meskipun tanpa sang bintang. Gattuso bersikap tenang karena masih punya sosok Patrick Cutrone yang juga bisa diandalkan. Gattuso lantas tetap saja meminta agar para pemain Milan tunjukkan keberanian mereka.

BACA:  Gonzalo Higuain Minta Maaf Untuk Kartu Merahnya

Gennaro Gattuso optimis menang lawan Real Betis

“Tidak ada alasan untuk takut! Kami harus tetap bermain dengan susunan pemain terkuat dan harus melawan Betis dengan segenap keberanian luar biasa. Kami memang sangat menghormati mereka (Real Betis), tapi kami juga harus memainkan sepakbola dengan gaya permainan kami,” tegas Gennaro Gattuso.

“Kami memang bisa jadi tidak bermain dengan sempurna dari segi teknis, tapi kami telah menjadi lebih baik kalau membahas soal karakter pemain. Kami juga sudah bisa melihat datangnya secercah cahaya, terima kasih pada pemain muda yang selalu siap bermain kapan saja diperlukan,” lanjut Gattuso lagi.

“Masih ada Davide Calabria yang membuat kami jadi tetap optimis. Dia itu bisa berlari dan telah melakukan berlatih kebugaran dengan sangat baik. Gonzalo Higuaian masih tidak dalam kondisi yang bugar, tapi dia tetap sudah sembuh saat ini,” pungkas Gennaro Gattuso.

BACA:  AS Monaco Bantah Langgar Aturan Perekrutan Pemain Muda