Gennaro Gattuso Puji Akting Mengantuk Lazio

Gennaro Gattuso Puji Akting Mengantuk Lazio

Gilabola.com – Gennaro Gattuso puji akting mengantuk Lazio yang bisa membuat AC Milan terlena. Hasil Coppa Italia mereka sampai berakhir imbang 0-0.

Sang pelatih AC Milan tidak mengira jika tim selevel Lazio bisa membuat timnya tak cetak gol. Gattuso juga menilai jika skuad Milan sampai alami kemunduran dan Krzysztof Piatek sampai tidak bisa unjuk gigi di laga tersebut.

Hasil pertandingan antara Lazio dan Milan jadi pengulangan yang terjadi di musim lalu. Sama seperti musim sebelumnya, kedua tim juga berbagi skor imbang 0-0.

Pertama kalinya masuk dalam starting XI, Krzysztof Piatek gagal mencari peluang cetak gol. Ia tidak diberikan kesempatan oleh lawan untuk mengembangkan permainan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Pertandingan tadi benar-benar kemunduran dalam kualitas dan performa kami keseluruhan. Kami sudah tahu kalau laga tadi akan terjadi hingga 180 menit,” ujar Gattuso melalui Rai Sport.

“Kami melawan tim yang bermain fisik yang selalu menekan dengan lima pemain, jadi kami tetap baguslah dalam bertahan. Sayangnya, kami jadi melakukan banyak kesalahan dan tidak banyak membantu Piatek.”

Gennaro Gattuso ingin lakukan perubahan pada AC Milan

“Correa selalu saja menandai Bakayoko sampai kami harus mencari cara lewan gelandang lain, tapi kami terus mencoba celah di tengah. Kami tidak berikan umpan dengan seharusnya, malah membiarkan lima sampai enam lawan menyerang balik.”

“Saya tidak setuju dengan mereka yang selalu bilang kalau Lazio itu tidak dalam kondisi terbaik mereka. Mereka memang selalu terlihat seperti berakting mengantuk dan menurunkan tempo laga, lalu menyakiti kalian,” puji Gennaro Gattuso.

“Kami harus bertanding dengan lebih baik lagi, tapi kami juga harus menganalisa karater setiap pemain. Diego Laxalt tidak berkembang seperti Ricardo Rodriguez. Fabio Borini juga tidak sama dengan Hakan Calhanoglu, tapi mereka perlu istirahat sesekali. Kami akan mencoba lakukan perubahan,” pungkasnya.