Georginio Wijnaldum Jelaskan Alasannya Pilih Cabut dari Liverpool

Gilabola.com – Georginio Wijnaldum menyebutkan ia sejatinya ingin bertahan di Liverpool, namun ia menilai petinggi klub tak serius mau mempertahankannya.

Pemain berpaspor Belanda didatangkan klub sepak bola asal Merseyside pada 2016. Menariknya, selama bermain di Anfield ia berhasil buktikan kualitasnya dengan menjadi salah satu pemain yang paling berpengaruh dalam skuad Jurgen Klopp.

Berkat kontribusi Georginio Wijnaldum, Liverpool berhasil memenangkan gelar bergengsi di antaranya Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Inggris. Gelar terakhir sangat spesial. Pasalnya, para fans menunggunya selama 30 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi, menjelang akhir musim 2020/21 sang pemain terus dikaitkan akan meninggalkan raksasa Liga Inggris. Sebab, kontraknya berakhir pada bulan Juni kemarin dan usai tak menemukan kata sepakat dengan petinggi klub sepak bola asal Merseyside akhirnya Wijnaldum hengkang. Ia pun melanjutkan kariernya ke PSG dengan status bebas transfer.

Selain itu, Georginio Wijnaldum mendapatkan kontrak di PSG sampai Juni 2024 mendatang. Kendati demikian, pemain berposisikan gelandang tersebut akui sebetulnya ia tak mau meninggalkan Anfield. Namun, karena negosiasi kontraknya yang tak menemui titik temu membuatnya merasa telah didorong untuk pergi.

Berbicara kepada L’Equipe, pemain bola berusia 30 tahun mengatakan dalam hal seperti ini harus mengikuti perasaan diri sendiri. Georginio Wijnaldum menjelaskan beberapa bulan yang lalu telah menyampaikan keinginannya untuk bertahan.

Akan tetapi, karena Liverpool tidak memberikannya perasaan yang baik untuk bertahan. Ia pun akhirnya memutuskan untuk pergi dari Anfield di musim panas.

Georginio Wijnaldum telah bermain dalam 5 pertandingan untuk PSG. 4 di antaranya di kompetisi Liga Perancis 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO