Getafe Ungguli Valencia 1-0, Gol Dicetak Pemain Tua Usia 36 Tahun

Getafe Ungguli Valencia 1-0, Gol Dicetak Pemain Tua Usia 36 Tahun

Hasil pertandingan Getafe vs Valencia pada leg pertama perempat final Copa del Rey, Rabu (23/1) dinihari di Coliseum Alfonso Perez, usai dengan skor 1-0 berkat gol pemain tua usia 36 tahun, Jorge Molina.

Getafe akan sangat lega dengan hasil 1-0 yang sangat penting pada pertemuan pertama untuk babak perempat final Copa del Rey atau Piala Raja Spanyol, Rabu dinihari. Valencia lebih dominan atas bola, tapi menderita lebih banyak tembakan ke gawang.

BACA:  Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United, Skor 0-2

Los Che memimpin penguasaan atas bola sampai 59%, sementara mencatatkan hanya dua tembakan tepat sasaran ke gawang Getafe, plus dua off target. Sementara itu tuan rumah justru lebih agresif dari serangan balik, mengantongi enam tembakan on target. Agresifitas tuan rumah Getafe justru terlihat dari tembakan off target yang mencapai lima kali, berbanding dua milik Valencia.

Setelah babak pertama usai tanpa gol, penonton tuan rumah dibuat lega dengan gol Jorge Molina pada menit 77. Dari satu umpan silang Leandro Cabrera, bola sampai kepadanya di tengah lapangan dan Molina memilih mengarahkan bola dengan tendangan voli ke sudut kiri atas gawang, tak terjangkau kiper Jaume Doménech. GOL! 1-0!

BACA:  Hasil Pertandingan Bhayangkara FC vs PSIS Semarang, Skor 1-1

Hasil pertandingan Copa del Rey leg pertama babak perempat final antara Getafe vs Valencia akhir ditutup dengan skor akhir 1-0. Dengan demikian skor agregat 1-0 menjelang leg kedua pekan depan.

Advertisement
OLE777
OLE777

Susunan Pemain

Getafe : Chichizola, Cabrera, Djene, Bruno, Antunes, Arambarri, Maksimovic, Damián Suárez, Portillo, Ángel, Mata.

Valencia : Jaume Doménech, Rubén Vezo, Gabriel Paulista, Diakhaby, Toni Lato, Wass, Dani Parejo, Ferran Torres, Kang In Lee, Gameiro, Santi Mina.