Gian Piero Gasperini Bicarakan Peluang Atalanta di Liga Europa Jelang vs Olympiakos

Setelah tiga tahun beruntun di Liga Champions, Atalanta sekarang harus bersaing di Liga Europa dan sekarang Gian Piero Gasperini berbicara tentang peluang timnya di kompetisi ini jelang pertandingan play-off mereka melawan Olympiakos.

Gian Piero Gasperini meyakinkan Atalanta ingin menantang diri mereka sendiri melawan Olympiakos di play-off Liga Europa, tetapi tidak akan mengatakan itu adalah tujuan mereka untuk memenangkan trofi, meski juga tidak mengesampingkannya.

Tim Serie A akan menjamu wakil Yunani di leg pertama babak play-off Liga Europa di Stadion Gewiss pada Jumat (18/2) dini hari WIB, yang akan menjadi pertemuan kompetitif pertama bagi kedua tim.

Atalanta harus turun ke Liga Europa usai hanya finish di posisi ketiga di Grup F Liga Champions mereka di bawah Manchester United dan Villarreal, dan mereka sekarang harus menghadapi Olympiakos yang lolos ke tahap ini sebagai runner up Grup D di bawah Eintracht Frankfurt.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Gian Piero Gasperini memastikan bahwa La Dea akan tetap serius bersaing di kompetisi Eropa meski ini bukan Liga Champions, tapi tidak ingin sesumbar untuk mengatakan bahwa timnya menargetkan trofi Liga Europa ini untuk dimenangi.

“Ini tetap pertandingan Eropa, bahkan jika itu bukan Liga Champions, tetapi turnamen ini menjadi semakin bergengsi dan Anda menghadapi beberapa tim yang sangat kuat,” katanya pelatih dalam konferensi persnya. “Mungkin tiga tahun berturut-turut di Liga Champions membuat semua pemain terlalu terbiasa dengan level itu, tetapi itu memberi kami pengalaman berharga.”

“Olympiakos berada di puncak liga domestik mereka, memiliki pemain yang cepat dan berbahaya, jadi ini adalah pertandingan tingkat internasional yang sebenarnya. Kami ingin menantang diri kami sendiri, tetapi saya tidak tahu apakah Atalanta dapat menyebut memenangkan Liga Europa sebagai target untuk dimenangkan. Kita lihat saja apa yang terjadi.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!