Gian Piero Gasperini Tuntut Atalanta Bisa Bunuh Pertandingan Lebih Cepat

Gian Piero Gasperini memperingatkan Atalanta perlu mengakhiri pertandingan setelah menang di Cagliari di laga lanjutan Serie A, saat dia juga bercerita mengapa tidak mungkin baginya untuk mengambil pekerjaan di Premier League.

Setelah dua kali keunggulan mereka lepas dalam laga imbang 2-2 melawan Manchester United di Liga Champions di Bergamo pada pertengahan pekan, Atalanta berisiko melakukan hal yang sama dalam laga tandang mereka ke markas tim juru kunci Cagliari.

Gol pembuka Mario Pasalic di menit keenam berhasil dibalas tuan rumah melalui Joao Pedro. Striker Kolombia Duvan Zapata kemudian mengembalikan keunggulan timnya sesaat sebelum jeda, tapi mereka gagal untuk segera mengakhiri pertandingan dengan gol lain untuk tetap memberi harapan tuan rumah hingga akhir laga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Atalanta menguasai hingga 63 persen penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang, manajer Gian Piero Gasperini menuntut bahwa timnya harus bisa membunuh pertandingan lebih cepat agar kejadian seperti laga imbang kontra United tidak terulang.

Dia mengatakan kepada Sky Sport Italia, “Kami terlalu menderita dalam pertandingan seperti ini. Kami mengendalikan pertandingan untuk waktu yang lama, memiliki begitu banyak peluang mencetak gol, tetapi ketika Anda tidak membunuh pertandingan ketika Anda memiliki kesempatan, Anda berisiko dikejar lawan untuk menyamakan kedudukan.”

Ini adalah kemenangan ke-200 dalam karir Serie A Gian Piero Gasperini dan dia telah dikaitkan dengan kemungkinan mengambil pengalaman baru dan melatih di Premier League, sesuatu yang sekarang dia tolak kesempatan tersebut.

“Saya berharap untuk menikmati lebih banyak kemenangan, karena saya tidak ingat satu pun kemenangan yang mudah. Saya bahagia di Italia, di Bergamo, dan gaya hidup sangat berarti,” tambahnya. “Kadang-kadang saya memikirkannya, dan saya mungkin lebih kaya, tetapi kurang bahagia. Saya tidak hanya hidup di lapangan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO