Gianluca Scamacca Cetak Gol Hebat, David Moyes : Itulah Kenapa Kami Membelinya!

Gianluca Scamacca kembali mencetak gol bagi West Ham United dan David Moyes mengaku senang dengan gol yang dicetak striker Italia itu.

Manajer David Moyes mengaku senang dengan gol yang dicetak Gianluca Scamacca sembari berharap bahwa itu akan memberinya kepercayaan diri setelah kemenangan West Ham United atas Silkeborg di Liga Konferensi Eropa pada Jumat (15/9) dini hari WIB, seperti diberitakan via BT Sport.

Striker Italia itu didatangkan dari Sassuolo di jendela transfer musim panas 2022 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 626 Milyar tapi dia terbukti cukup kesulitan di awal waktunya di klub London Utara, terutama karena dia hanya menjadi pilihan kedua di belakang Michail Antonio.

Tapi Gianluca Scamacca kemudian berhasil membuktikan dirinya selama pertandingan West Ham United melawan Silkeborg di JYSK Park, membawa timnya unggul 1-2 lewat gol yang mengesankan, menjadi gol ketiganya setelah dua golnya di babak kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Gol itu datang dengan cara yang menunjukkan instingnya dalam mencetak gol. Menerima umpan dari Maxwel Cornet di depan kotak penalti, striker Italia melakukan sekali kontrol sembari memutar badan ke arah gawang sebelum melepaskan tembakan keras yang menghujam jala gawang tuan rumah.

Kini manajernya David Moyes berharap bahwa itu bisa memberi kepercayaan diri bagi Gianluca Scamacca, mengatakan kepada BT Sport, “Ya (untuk itulah kami membelinya), Anda mulai melihat sedikit dari apa yang kami lihat secara teratur dalam sesi latihan dan apa yang dia miliki di dalam dirinya.”

“Golnya akan memberinya kepercayaan diri, dia telah mencetak gol di hampir setiap pertandingan yang dia bermain sebagai starter di kompetisi ini. Dia membuat kontribusi yang bagus, tetapi kami masih mencari untuk menemukan ritme terbaik kami saat ini.”

BANDARTOGEL77