Gianluigi Buffon Datang, Fans Juventus Ikutan Nonton ICC 2018

Berita ICC 2018, Gianluigi Buffon, PSG, Juventus
Berita ICC 2018 - Gianluigi Buffon datang, para fans Juventus ikutan datang menonton laga di ICC 2018 Singapura. Hal ini menegaskan jika sang legenda hidup masih mendapatkan tempat di hari fans Juventus.

Gilabola.com – Gianluigi Buffon datang, para fans Juventus ikutan datang menonton laga di ICC 2018 Singapura. Hal ini menegaskan jika sang legenda hidup masih mendapatkan tempat di hari fans Juventus.

Sosok Gianluigi Buffon memang faktanya sudah tidak lagi berseragam Juventus. Ia telah resmi membela klub Prancis PSG mulai musim panas 2018. Meski begitu besarnya jasa Buffon membuat fans Juventus masih menghormatinya hingga ke ICC 2018 sekalipun.

Gianluigi Buffon sudah kadung dianggap sebagai seorang legenda Juventus karena pernah mengabdi 17 tahun. Wajar jika sambutan hangat masih tetap Buffon dapatkan pada saat dirinya berkunjung ke Singapura untuk bermain bersama skuad PSG di International Champions Cup 2018 kali ini.

Para fans Juventus dari Singapura dan Indonesia kompak datang ke National Stadium untuk memberikan dukungan kepada Buffon saat PSG bertemu lawan seberat Atletico Madrid, Senin (30/7/2018). Terlihat cukup banyak fans Juventus yang berbondong-bondong datang ke stadion dengan memakai jersey bernomor punggung 1 milik Buffon dulu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Memang sengaja datang ke Singapura untuk nonton Buffon. Meski sekarang dia sudah tidak di Juventus lagi, kami masih menghormatinya sebagai legenda Juventus. Juventus Club Singapura juga menyiapkan banner khusus untuk Gianluigi Buffon,” ujar seorang fans Juventus dari Jakarta dengan antusias.

Juventus Club Singapura juga menyiapkan banner spesial untuk menyambut Buffon.” Kami juga sempat datang ke hotel Buffon menginap, tapi sayangnya kami tidak sempat bertemu beliau,” sambut anggota Juventus Club Singapura, Farah Bagharib Kaltz.

Ajang ICC 2018 di Singapura sendiri diikuti PSG, Arsenal dan Atletico Madrid. Para penggemar Juventus ini berharap jika tahun depan giliran tim kesayangannya yang main di National Stadium Singapura.

“Kapan lagi bisa lihat Buffon main. Mungkin ini kesempatan terakhir nonton langsung aksi Gianluigi Buffon. Sebentar lagi dia akan pensiun dari dunia bola. Semoga tahun depan Juventus yang main di ICC Singapura,” sambung fan Juventus lainnya yang datang dari Indonesia.

Keinginan fans Singapura dan Indonesia menonton Buffon tak tercapai. Mantan pemain Parma itu diparkir pelatih Thomas Tuchel pada laga melawan Atletico Madrid. Apakah dirinya akan mampir ke Indonesia sebentar nantinya?