Gianluigi Buffon Resmi Berlabuh di PSG

Gianluigi Buffon memilih PSG karena klub itu punya proyek ambisius.
Gianluigi Buffon memilih PSG karena klub itu punya proyek ambisius.

Gilabola.com – Paris Saint-Germain (PSG) secara resmi telah mengumumkan penandatanganan kiper internasional Italia, Gianluigi Buffon, pada Jumat (6/7) waktu setempat. Pemain berusia 40 tahun itu dikontrak selama satu tahun.

Buffon berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Juventus berakhir pada 30 Juni 2018. Bermain di PSG akan menjadi pengalaman pertamanya bermain di luar Italia sepanjang karirnya.

PSG dalam pernyataan resmi melalui situs klub menyatakan, Buffon dikontrak selama satu tahun dengan opsi diperpanjang satu tahun berikutnya.

“Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan kedatangan Gianluigi Buffon ke dalam tim. Kiper internasional ini menandatangani kontrak satu tahun ditambah opsi perpanjangan satu tahun,” tulis PSG di situs resminya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Buffon yang memulai karir profesional di klub Parma sebelum melambung namanya selama 17 tahun membela Juventus, mengaku sangat senang bergabung dengan PSG. Dia memilih PSG karena klub Prancis itu memiliki proyek yang ambisius.

“Saya sangat senang bergabung dengan Paris Saint-Germain. Ini pertama kali saya berkarir di luar negara saya. Saya pilih PSG karena mereka memiliki proyek ambisius,” ungkap Buffon.

“Saya berterima kasih dengan klub dan presiden PSG atas kepercayaan mereka. Setelah mengikuti perkembangan luar biasa klub ini dalam beberapa tahun terakhir, saya tahu apa mimpi Paris Saint-Germain dan fans mereka.”

“Bersama rekan setim dan dukungan suporter, saya akan memberikan semua energi, pengalaman, dan rasa haus kemenangan demi membantu tim mencapai semua target di masa mendatang,” tambahnya.