Gianluigi Buffon Tolak Panggilan Timnas Italia

Gianluigi Buffon dikabarkan akan menolak panggilan Timnas Italia untuk laga persahabatan kontra Belanda, Juni mendatang.
Berita Terkini - Gianluigi Buffon dikabarkan akan menolak panggilan Timnas Italia untuk laga persahabatan kontra Belanda, Juni mendatang.

Gilabola.com – Gianluigi Buffon dikabarkan akan menolak panggilan terakhir Timnas Italia, untuk laga kontra Belanda, walaupun laga persahabatan itu akan digelar di J-Stadium dan dilakukan untuk penghormatan pada kiper gaek Juventus tersebut.

Rencananya, laga persahabatan antara Timnas Italia kontra Belanda akan digelar pada 4 Juni mendatang di Turin. Diperkirakan laga itu akan menjadi laga terakhir Gianluigi Buffon dalam balutan jersey Azzurri.

Meski demikian, menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Gianluigi Buffon yang sudah menyatakan akan pensiun di akhir musim ini, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menolak terlibat dalam event tersebut.

Buffon rupanya tersinggung dengan kritik yang dia terima selama beberapa pekan terakhir ini, yang terkait dengan keputusannya untuk kembali ke tim Nazionale setelah mereka gagal lolos ke putaran final Piala Dunia Rusia, maupun yang terkait komentarnya setelah Juventus disingkirkan Real Madrid di ajang Liga Champions.

BACA:  Gennaro Gattuso Terpukau Kehebatan Fisik dan Mentalitas Juventus